Prolog

14.4K 255 13
                                    


STORY INI PERNAH AKU PUBLISH, TAPI KARNA ADA SATU DAN LAIN HAL HINGGA AKHIRNYA AKU UNPUBLISH. BUAT YANG UDAH PERNAH BACA MONGGO BACA ULANG KARNA YANG SEKARANG BEDA SAMA YANG KEMARIN ADA BEBERAPA HAL YANG AKU RUBAH

SO JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE, KOMEN AND SHARE CERITA INI KE TEMEN-TEMEN KALIAN!

THANKYOU SO MUCH YANG UDAH MAU BACAA!!

***

Tanpa sadar tuhan mengirim mu untuk kujaga hanya saja waktunya terlalu cepat

-gino defamilar praja-

"Makasih ya gin, lo udah mau lewatin semuanya sama gue"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Makasih ya gin, lo udah mau lewatin semuanya sama gue"

Gino menatap wanita yang kini sedang dalam pangkuannya "aku bukan apa-apa tanpa kamu"

Gadis itu mendekatkan bibirnya ke bibir Gino mencium bibir Gino melumatnya dan Gino membiarkan gadisnya melakukan itu padanya.

Mereka dua anak manusia yang kini hanyut dalam cinta. Cinta yang datang tanpa sengaja mengharuskan mereka menjalani kehidupan yang belum pantas mereka tempuh.

Tuhan benar cinta datang tanpa harus kita rencanakan.

Kesalahan yang menghancurkan ternyata tidak membuat kisah ini renggang malah membuatnya semakin kuat 'terikat'.

***

Reana raharja gadis cantik asal Bali, gaul, hits, tajir melintir dan famous di sosial media, Reana harus menelan pil pahit, saat dia yang harusnya menikmati liburan setelah ujian kenaikannya ke kelas 12.

Bandung, kota yang lima orang wanita itu pilih, katanya Bandung adalah kota yang romantis, kota cinta, dan kota yang tenang.

"Welcome to Bandung!!!" seru seorang wanita sambil merentangkan kedua tangannya menghirup udara malam dengan gerimis kecil yang jatuh di atas wajah wanita itu.

"Huh...dingin" seorang wanita berambut blonde tebal dengan rok mini dan baju tanpa lengan

"Indah juga ya bandung, gak kalah dari bali" seorang wanita dengan jaket kulit coklat yang menutupi sampai bagian belakang tubuhnya.

REGINOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang