Hai
Happy Reading!!
***
Reana, Dady, Mami dan Gino sampai di depan rumah bercat putih tulang yang cukup untuk keluarga kecil gino, Rumah ini bertempat di sebuah komplek perumahan yang cukup sepi karna kebanyakan penghuni rumah lebih sering berada di dalam rumah di banding keluyuran.
Suasana ini sangat cocok bagi gino maupun reana karna tidak banyak orang. Rumahnya pun terlihat nyaman dari luar apalagi gema bilang ada kolam berenang di belakang rumah, Wah itu sangat menyenangkan bagi reana yang sudah lama tidak berenang.
"Ayo masuk" ajak gema
"Iya"
Di dalam rumah sudah terisi lengkap, dari kursi tv, kulkas, kompor lemari, tempat tidur dan lain sebagainnya semua sudah def siapkan untuk gino dan reana.
"Reana semuanya sudah mami dan dady siapkan jadi kalian cukup tinggal baik-baik di sini ya" ucap def kepada reana yang berdiri di sampingnya
Reana mengangguk "Iya mi makasih yaa" ucap reana lalu memeluk def, sebuqh keberuntungan reana memiliki ibu mertua seperti def, sudah baik, pengertian, penyayang, dan smart sangat smart.
"Iya sayang, oh iya gin mami nanti suruh bi siti untuk tinggal di sini, bantu beres beres boleh?" tanya def kepada sang putra
"Eh, Jangan mi. Gino sama Reana bisa ko beres beres rumah jadi gak perlu bantuan bi siti, lagian gino mau hidup mandiri sama reana" ucap gino sambik melirik reana. Reana yang di lirik seperti itu oleh gino hanya memutar bola matanya malas.
Def tersenyum "Kamu ga papa beresin rumah nanti? " tanya def kepada menantunya
"E-"
"Ga papa mi, Udah mami sama dady tenang aja semuanya beres sama gino" ucap gino memotong ucapan reana, lalu kembali melirik reana. Seperti ada udang di balik batu.
"Ya sudah, reana jaga diri kamu baik-baik ya, kalo kenapa napa hubungi mami atau dady ya" ujar def di balas anggukan dari reana
"Oh iya gino mulai minggu depan kamu kerja di cafe habis pulang sekolah tiga atau empat kali datang ke sana, dady ga akan terus ngasih kamu uang, kamu harus bisa cari sendiri ngandelin syuting tidak akan bisa memenuhi semua kebutuhan hidup kamu dan reana" ucap gema.
Kini giliran Gema yang memberikan arahan dan wejangan pada putranya, sejak awal menikahi reana gema tidak banyak bicara dengan gino tapi kali ini gema sudah mau bicara dengan gino dan mulai memaafkan atas kesalahan yang gino perbuat
"Iya dad" ucap gino
"Yasudah kalau begitu, Dady sama Mami pulang dulu" ucap gema lalu memeluk dan mencium ujung kepala gino.
Gino cukup terkrjut, Dadynya melakukan hal romantis seperti ini, karna yang gino tau selama ini dadynya sangat curk bahkan memeluknya pun jarang tapi kali ini bahkan dady menium ujung kepalanya, gino terharu mendapat perlakuan seperti ini dari orang tuanya.
Gema tidak pernah mengurangi rasa sayangnya kepada anak-anaknya, meski gino sudah membuatnya kecewa tapi gino tetap anak gema mau bagaimana pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGINO
Teen Fiction⚠WAJIB BANGET FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM BACA!⚠ DAN DI WAJIBKAN UNTUK VOTE DI SETIAP PART! _ Gino, anak SMA yang di berkati wajah tampan nan rupawan, itu menjadikan gino terpilih menjadi seoran...