#3. Awal Mula

4.3K 106 1
                                    

SELAMAT MEMBACA!!
MOHON MAAF BILA ADA TYPO TOLONG DI INGATKAN YA...

***

Yang terjadi sudah terjadi, kini tinggal bagaimana menjalani semua ini.

***

Pukul 01.00 pagi Gino baru pulang dari apartment tempat Reana sekarang tinggal, entah  mampir ke mana dulu Gino hingga pulang se larut itu.

Baru saja Gino mau melangkah menaiki undakan tangga pertama suara seorang wanita yang sangat di kenalnya membuat Gino mengurungkan niatnya.

"Dari mana kamu."  suara seorang wanita yang sangat di kenalinya, suara yang menandakan akan ada kemarahan.

Gino membalikan tubuhnya menghadap wanita itu yang sekarang berada tepat di hadapannya "emmm... Abis nongkrong" Bohongucap Gino gugup

"Kamu tau ini jam berapa?!" ucap wanita itu dengan nada kesal dan terus menatap tajam pada Gino

"Iya maaf mi Gino salah" ucap Gino lalu menunduk

Melihat putranya yang meminta maaf sambil menunduk membuat Def tidak  tega akhirnya Def luluh " huft... Gino.. mami udah bilang puluhan kali bukan, untuk tidak terus keluyuran malam sampai pulang se larut ini, kenapa kenapa ada apa? Mami tau kamu sudah dewasa tapi cobalah menjadi pria dewasa yang baik.jangan pulang larut terus Gino." ucap Def rasanya bosan menasehati anaknya ini.

"Maaf mi, Gino gak bisa jadi pria dewasa yang baik" ujar Gino sambil terus menunduk.

Deff paling tidak tega terhadap putra kembarnya ini, terutama Gino meskipun sering membuatnya kesal, membuatnya harus begadang demi menunggu pulangnya Gino "Hufff... Yaudah sekarang masuk kamar dan istirahat" perintah Def

"Iya, maaf mi" Gino bergegas menuju kamarnya karna takut maminya kan memarahinya lagi.

Wanita itu hanya menggeleng gelengkan kepalanya menatap pundak anak lelakinya naik ke lantai dua.

Gino membaringkan tubuhnya di tempat tidur dan perlahan matanya mulai terpejam, sudah cukup rasa lelah di tubuhnya dan pikirannya kini saatnya istirahat.

***

Reana raharja, anak dari  kadek wisna raharja seorang pengusaha ternama di pulau bali, hidup Reana terbilang sangat mewah sehari-hari iya bisa membeli apa pun yang dia mau dengan uang papanya dan Reana juga bisa melakukan apa pun dengan kekuasaan papanya.

Reana bersama teman-temannya sedang liburan ke sebuah kota yang cukup jauh dari pulau dewata, banyak orang yang bilang kota itu kota penuh cinta, banyak orang yang berhasil bertemu cintanya di kota itu, membuat Reana dan teman-temannya penasaran.

Bandung...

Reana sampai di kota bandung menginap di salah satu hotel mewah di sana mengabiskan waktu di sebuah club yang cukup mewah.

Malam itu Reana sangat mabuk etah jenis minuman apa yang dia minum semua ini ulah teman-temannya mengerjai Reana dan  menyuruhnya minum sebanyak itu.

REGINOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang