#13. teman-teman

2K 57 0
                                    

"Sorry Guys"

***

"Re!!" suara nyaring yang sangat di kenali Reana. Membuat Reana menghentikan langkahnya

Tiga orang gadis  berlari menghampiri Reana dan langsung memeluknya, Reana kaget oleh tindakan yang dilakukan teman-temannya ini, dia takut mereka merasakan perutnya.

"Kita kangen sama lo re, udah dua minggu semenjak liburan lo gak masuk sekolah"

"Iya ree lo kemana sih, kita khawatir tau sama Lo"

"Betul, udah gitu pas di bandung lo pulang ngedadak banget tau"

"Bisa lepasin gak, gue engap" ujar Reana tak nyaman dengan pelukan dari sabahatnya itu, bukannya apa apa Reana hanya takut takut mereka merasakan sesuatu.

Tiga gadis itu melepaskan pelukannya dari Reana, menatap wajah Reana heran, karna biasanya Reana tidak merasa masalah jika teman temannya memeluknya

"Re lo kenapa? Lo sakit?" tanya Aylen. Aylen merasa Reana berbeda dari Reana yang biasanya

"Muka Lo pucet banget re" ujar Yoshi, juga merasakan vibes Reana yang berbeda

Reana menggeleng pelan "Gue gak papa kok, cuma lagi  lemes sama pusing aja" jawab Reana.

"Pulang aja ya re, muka lu pucet banget tuh" ucap Aylen dan di angguki oleh ke dua temannya yang lain.

Reana menggeleng, tidak Reana tidak ingin pulang sekarang "Gue baik baik aja kok, udahlah yu masuk kelas" 

Aylen, Yosi dan Bunga saling menatap satu sama lain, ada yang aneh dengan Reana mereka. Reana seperti bukan Reana yang mereka kenal. Reana yang selalu bersemangat dan ceria itu sama sekali tidak terlihat di wajahnya, kini yang terlihat hanya lelah, sedih dan kacau.

"Carline mana?" tanya Reana setelah melihat tidak lengkapnya sahabat itu. Sekaligus mengalihkan perhatian agar sahabatnya ini tidak terus terusan menatap Reana dengan wajah penuh tanda tanya.

"Gak tau, gak biasanya dia belum dateng jam segini" jawab Bunga sambil mengangkat bahunya

Beberapa menit kemudian

"haii guys..!"

Aylen,Yosi,Reana dan Bunga menengok ke arah belakang mereka dan

"Car? E-el? K-kalian?" Bunga tak percaya dengan apa yang di lihatnya.

Ke empat gadis itu terkejut dengan pria yang berada di samping Carline

Elangga Brama anak seorang pengusaha terkenal yang sedang naik daun dan beritanya ada di mana mana sekaligus menjadi cowok paling di incar oleh para wanita di sekolah karna ketampanannya yang tiada tanding kini, bergandengan tangan bersama Carline.

"Sumpah yos tolong cubit gue" ujar Bunga masih tidak menyangka dengan yang ia lihat, Yosi menurut mencubit tangan Bunga

"Aw.. Sakit"

" sumpah ini bukan mimpi kan?"

Carline dan El tersenyum "kita udah jadian" ucap Carline penuh percaya diri dengan senyuman yang mengembang sejak tadi.

REGINOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang