17

2.3K 263 72
                                    

HIATUSNYA BO'ONG BANGET🤣
...

...

"Gugup sekali," komentar Beomgyu seraya mematikan mesin mobilnya.

"Ada Heeseung," ujar Sunghoon pelan.

"Dari mana kau tahu?"

Sunghoon menunjuk sebuah mobil putih yang terparkir tidak jauh dari mobil mereka. "Mobilnya."

"Baguslah. Ayo masuk." Beomgyu turun duluan dari mobil.

Setelah mengumpulkan keberanian, Sunghoon akhirnya turun lalu jalan bersampingan dengan Beomgyu memasuki restoran milik keluarga Yuna.

"Yo! Beomgyu, artis terkenal kami!" seru Sunoo yang tengah duduk bergabung bersama anak-anak lain di sebuah meja besar yang telah disediakan.

Lirikan Sunghoon jatuh pada bagian sudut meja yang ditempati oleh Heeseung, duduk bersampingan dengan Karina. Dalam hati Sunghoon bersyukur tidak ada Taehyung di sini. Jika ada, dia pasti sudah melabrak Heeseung.

"Sunghoon, Beomgyu! Duduk di sini." Yeji menunjuk dua tempat kosong di sebelahnya. "Yeonjun  sedang ke toilet sebentar."

"Yeonjun ada?" Sunghoon bertanya sembari duduk di sebelah Yeji, disusul dengan Beomgyu yang menduduki kursi kosong di samping Sunghoon.

"Iya. Tunggulah sebentar, dia pasti akan segera kembali."

Yeji tahu jika Sunghoon dan Yeonjun dulunya dekat. Dia juga menyaksikan adegan Yeonjun mencium bibir Sunghoon saat di aula dulu. Namun, baginya itu semua hanya masa lalu. Ia tak mempermasalahkan sama sekali.

"Datang bersama?" Karina bertanya pada Sunghoon dan Beomgyu. Wanita cantik itu duduk berhadapan dengan keduanya.

"Iya. Kebetulan Beomgyu tidak memiliki teman untuk datang," jawab Sunghoon mencoba tenang meski hatinya saat ini sedang memberontak karena kedekatan Heeseung dan Karina.

Heeseung sendiri hanya sesekali melirik Sunghoon. Ia lebih tertarik pada gelas berisi jus apel di hadapannya.

"Mbuuuuul!" pekik Yeonjun sembari menepuki punggung Sunghoon, membuatnya mendapat delikan dari gadis itu.

"Apa-apaan sih? Kau ini masih saja menyebalkan," gerutu Sunghoon sambil mengelus-elus pundaknya.

Yeonjun terkekeh pelan. "Maaf. Sakit ya? Aku gemas soalnya."

"Berhenti menggoda Sunghoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Berhenti menggoda Sunghoon. Aku sudah susah payah membuatmu move on darinya," sahut Yeji jengkel.

"Kau cemburu yaaa?" tanya Yeonjun sambil mengedip-ngedipkan matanya.

"Si manusia kelebihan bibir ini!" Sebuah pukulan mendarat di bahu Yeonjun, tapi pria itu malah tertawa.

"Aku sudah move on darimu mbul. Bagaimana denganmu? Sudah bisa move on dari puppy lovemu?"

I'am Not Perfect (HeeHoon) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang