20

1.9K 214 47
                                    


...

"Sunghoon"

Sunghoon yang sedang bermain gitar seorang diri di taman dekat rumahnya lantas menoleh dan mendapati Heeseung berdiri di dekatnya.

"Kenapa tidak mengangkat telfonku ? Kau juga tidak membalas pesanku, apa kau lupa kalau...."

"Lee Heeseung"

Kalimat Heeseung terputus saat Sunghoon menyebut namanya. Gadis itu meletakkan gitarnya lalu ikut berdiri tepat di depan Heeseung.

Mata Sunghoon tidak menyiratkan emosi apapun, hanya menatap lekat mata Heeseung hingga membuatnya harus mendongak

"Apa kau mencintaiku ?"

Pertanyaan itu jelas menimbulkan kernyitan di kening Heeseung.

"Apa maksudmu ?"

"Apa kau mencintaiku ?" tanya Sunghoon lagi

"Hoom, kau..."

"Kau tidak mau menjawab ?..." potong Sunghoon "...lalu, apa kau menyukaiku ?"

"Park Sunghoon kau ini kenapa ? Kenapa kau masih mempertanyakan hal bodoh seperti itu ?" seru Heeseung dengan raut kesal

"Pertanyaan bodoh ?..." gumam Sunghoon, mata gadis itu kini bahkan berkaca-kaca "...apa perasaanku padamu juga kau anggap bodoh ?"

"Kau ini bicaa apa Sunghoon, aku tidak mengerti maksudmu"

Sejak tadi Heeseung benar-benar tidak mengerti dengan sikap Sunghoon yang tiba-tiba berubah seperti ini. Ah tidak, maksud Heeseung sejak dua hari yang lalu. Semua panggilan dan pesan yang dia kirimkan tidak satupun Sunghoon tanggapi. Jadi dia memutuskan untuk pergi menemui gadis itu. Dan setelah bertemu, kenapa gadis Sunghoon malah bersikap seperti ini ?

Gadis itu terlihat mendongak, berusaha menghalau air matanya agar tidak tumpah dari kelopaknya. Tak lama setelah itu ia kembali menatap Heeseung "sekarang aku ingin bertanya padamu dan tolong, jawab pertanyaanku dengan jujur"

Seakan terhipnotos Heeseung hanya mengangguk dengan mata yang menatap lekat ke mata Sunghoon

"Aku....Karina, siapa yang kau cinta ?"

Deg

Kaku

Itu yang Heeseung rasakan saat akhirnya setetes air mata Sunghoon turun membasahi pipi. Lidahnya kelu, entah kenapa. . rasanya ia sama sekali tidak sanggup untuk menjawab pertanyaan yang Sunghoon ajukan.

Dia mencintai Sunghoon..























































Tapi cinta pertama tidak bisa ia lupa begitu saja.

"Kau tidak bisa menjawab ?" tanya Sunghoon dengan kekehannya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'am Not Perfect (HeeHoon) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang