22

1.7K 234 66
                                    

HAYOOOOO
INI BAKAL HAPPY ENDING ATAU SAD ENDING ?

...

"kau sekarang bersama Karina ?"

Mendengar pertanyaan Jay yang tiba-tiba membuat Heeseung seketika menoleh dan menatap bingung kepada teman semasa SMA nya itu. saat ini Jay dan Sunoo sedang berkumpul di rumah Heeseung, anggap saja reuni karena sudah lama mereka tidak bermain bersama di karenakan jurusan dan universitas yang mereka pilih berbeda-beda.

"apa maksudmu ?" tanya Heeseung

"aku sering melihatmu pergi berdua dengannya"

"lalu apa hanya karena itu kau menyimpulkan bahwa kami berkencan ?" Oh, nada suara Heeseung bahkan mulai terasa tidak enak untuk di dengar

"tentu saja, semua orang yang melihatnya pasti akan berpikir hal yang sama denganku"

Heeseung tidak menjawab, pria itu lebih memilih kembali memainkan game yang ada di ponselnya. Akhirakhir in dia merasa sangat tidak nyaman jika seseorang menanyainya tentang hubungannya bersama Karina.

"lalu bagaimana dengan Sunghoon ?" tanya Sunoo yang sejak tadi hanya menjadi pendengar "kalian sudah berakhir ?"

Prak

"jangan asal bicara Kim Sunoo" seru Heeseung dengan penuh penekanan, matanya melirik tajam pada Sunoo yang duduk di sebelahnya

"aku hanya bertanya, untuk apa kau marah ? dia sering bertanya padaku tentang beberapa hal yang menyangkut tentangmu dan membuatku sedikit bingung. Kau banyak berbohong padanya dan kau pergi berdua dengan Kar..."

BRUK

"berhenti mengoceh Kim" ujar Heeseung setelah mendorong kasar tubuh Sunoo hingga pria itu terjatuh ke lantai

"Shit !..." maki Sunoo "...kau mau jadi bajingan rupanya"

BUGH

Dengan cepat Sunoo meninju rahang Heeseung membuat pria itu mundur beberapa langkah.

"apa kau memang mengambil Sunghoon hanya untuk pelampiasan ? setelah gadis yang kau cinta mati kembali sendiri akhirnya kau pun juga ikut berbalik?"

"KAU TIDAK TAU APAPUN"

"KAMI TAU SEMUANYA" sahut Sunoo. Dia sudah terlampau jengah dengan sahabatnya yang kini menjadi bangsat ini

"Jay.. jelaskan semuanya" sambungnya sembari melirik sekilas pada Jay yang masih santai di sofa kamar Heeseung

Sebelum berucap Jay sedikit terkekeh kecil lalu menyesap kaleng soda yang ada di tangannya "antar jemput setiap hari, jalan berdua dengan tangan saling bertautan, berciuman di tempat umum, dan...menandai lehernya di dalam mobil" ujarnya dengan jari yang terus menghitung.

Suara tawa Sunoo mulai menyapa telinga Heeseung. "kau terkejut ?" tanya Sunoo sembari melangkah mendekat kepada Heeseung "...tenang saja, Jake tidak tau tentang ini... Oh, tapi kau harus hati-hati pada Beomgyu... atau mungkin Lee Taehyun ?"

Lee Taehyun ?

Kenapa adiknya di bawa-bawa ?

Jay yang sejak tadi duduk lantas berdiri lalu menepuk pundak Heeseung "Kurasa Lee Taehyun lebih baik"


000


"Park Sunghoon"

Yang di panggil sama sekali tidak menghiraukan, gadis itu tetap berjalan lurus meninggalkan area kampus.

Heeseung tidak tinggal diam, dia dengan cepat berlari dan mencekal pergelangan tangan Sunghoon hingga gadis itu berhenti dan berbalik. Tak butuh waktu lama bagi Sunghoon untuk menghempaskan tangan 'mantan kekasihnya'.

I'am Not Perfect (HeeHoon) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang