14

2.5K 268 28
                                    

...

Beomgyu tidak bisa datang ke reuni karena masih ada konser di luar negeri sementara Yeonjun sedang berada di Maldives untuk liburan keluarga. Sejak tadi, semua itu menjadi beban tersendiri bagi Sunghoon. Bagaimanapun, hanya dua manusia itu yang selama ini dekat dengannya. Meski datang bersama Taehyung, tidak mungkin dia akan terus menempel pada kakaknya itu di acara reuni nanti malam. Taehyung juga pasti memiliki teman-teman yang ingin ia temui.

"Jangan cemas begitu. Ada Karina kok," ujar Taehyung yang masih sibuk dengan kancing kemejanya.

"Dia datang?"

"Tentu saja. Dia salah satu alasan mengapa anak laki-laki bersemangat mendatangi reuni."

Sunghoon terkekeh. Karina memang semakin cantik saat ini karena dia sudah menjadi seorang model yang sukses. Pantas saja jika ia semakin digilai oleh para pria. Dan Sunghoon yakin, Heeseung pasti akan datang bersama Karina malam ini.

"Sudah siap?"

"Sudah."

Taehyung memerhatikan Sunghoon sejenak. Adiknya itu semakin cantik semenjak pulang dari New York, Sunghoon tidak lagi segemuk dulu. Kulitnya masih secerah dulu. Rambut hitamnya membuat Sunghoon terlihat sangat manis dan cantik.

"Berapa beratmu?" tanya Sunghoon tiba-tiba.

"Sebelum kesini, 50 kilogram."

"Tinggimu?"

"Tidak naik banyak. 166 sentimeter."

"pantas saja kau terlihat lebih kurus."

Sunghoon hanya tertawa pelan. Mau sekurus apapun dia, alasan utamanya untuk menjadi kurus tidak akan meliriknya. Sampai sekarang, Heeseung masih mencintai gadis terhebatnya itu. Karina.

"Ayo," ajak Sunghoon.

"Tunggu sebentar." Taehyung mendekat kemudian melingkarkan tangannya pada leher Sunghoon. Beberapa detik kemudian, sebuah kalung berliontin daun maple tergantung indah di sana. "Anggap saja hadiah ulang tahun yang terlambat."

"Terima kasih, oppa."


000

Acara Reuni digelar di gedung aula utama sekolah. Gedung yang dulunya hampir setiap hari Sunghoon tempati latihan drama. Gedung yang banyak menyimpan kenanganku, batinnya. Di depan gedung ini, Heeseung pertama kali mengajaknya berbicara.

Taehyung menggenggam tangan Sunghoon untuk memasuki aula, namun suara wanita yang terdengar familiar bagi mereka berdua langsung menghentikan langkah kedua adik kakak itu.

"Taehyung?"

"Karina?" balas Taehyung. "Lama sekali tidak bertemu."

Sunghoon sejak tadi hanya terdiam sementara Taehyung dan Karina sibuk bercengkrama. Karina sepertinya belum menyadari kehadiran Sunghoon di sana. Hanya saja, pasangan yang Karina bawa malam ini sudah menyadari kehadiran Sunghoon karena sejak tadi pria itu tidak berhenti mengunci pandangannya pada Sunghoon yang hanya menunduk.

"Hei, kau tak ingin menyapa Sunghoon?" tegur Taehyung pada Karina.

"Dia sudah kembali? Mana?" Karina celingkukan mencari keberadaan Sunghoon.

"Ini." Taehyung menunjuk Sunghoon yang berada di sebelahnya.

"Astaga! Sunghoon! Kau berubah sekali. Aku sampai tak mengenalimu." Karina memeluk Sunghoon sebagai salam pertemuan.

"Heeseung, ini Sunghoon. Kau lupa?" Karina bertanya pada Heeseung yang sejak tadi hanya mengamati Sunghoon dalam diam.

Sebuah senyuman miring tiba-tiba tercetak di bibir Heeseung. "Bagaimana mungkin aku melupakannya?" ucapnya dingin.

I'am Not Perfect (HeeHoon) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang