Happy Reading 💞
....
Choi Hyun Wook mengajak Park Jihoon tinggal di apartemennya untuk sementara waktu. Untungnya lelaki imut yang sedang duduk di samping Hyun Wook ini tidak banyak bicara selama perjalanan menuju ke lokasi.
Namun saat mobil yang mereka kendarai mulai memasuki kawasan Gangnam area. Jihoon menoleh menatap wajah Hyun Wook dengan alis terangkat penasaran, kenapa?? Lelaki itu membawanya ke apartemen termahal di Seoul.
"Aku tinggal di sini." Choi Hyun Wook segera memberikan alasan mengapa mereka memasuki kawasan ini kepada Jihoon. Meskipun lelaki itu tidak bertanya.
"Kau orang kaya! Tapi bekerja sebagai seorang bodyguard?" Jihoon tampak tak menyangka kalau Choi Hyun Wook itu benar-benar lelaki kaya, soalnya semasa sekolah Hyun Wook lebih terlihat seperti pemimpin geng nakal daripada orang kaya.
"Aku emang kaya. Kenapa? Apakah kau terkejut melihat kekayaanku?" Choi Hyun Wook mencoba menggoda Park Jihoon. Tapi lelaki itu hanya merespon perkataannya dengan memutar bola matanya malas.
Setelah itu mereka berdua kembali fokus ke pikiran masing-masing.
....
Saat perjalanan ke kantor polisi mobil yang membawa pelaku kejahatan itu ditabrak oleh truk tangki BBM dengan kecepatan tinggi. Kendaraan itu terseret menghantam tiang lampu yang berada di pinggir jalanan. Pelaku dan dua orang polisi yang berada di dalam mobil itu tewas seketika karena kecelakaan ini.
Daniel bersama pengacaranya yang juga sedang mengikuti mobil itu dari jarak aman hanya bisa menatap kaget kejadian di hadapannya.
"Apa yang sedang terjadi?" gumam Daniel sambil menghentikan kendaraannya, lalu mengambil ponselnya untuk menghubungi polisi dan memanggil ambulance.
Akan tetapi, ledakan besar pun tiba-tiba terjadi. Sehingga Daniel dan pengacaranya harus berlari ke sisi jalan di belakang mereka untuk menghindari ledakan itu. Beruntung malam ini jalan simpang empat ini sedang sepi.
Jadi ledakan itu tidak menyebabkan kemacetan di lokasi ini. Namun Daniel merasa kalau kejadian yang saat ini terjadi tidaklah masuk akal. Mobil besar yang datang dari sisi kanan simpang empat ini, seolah-olah sengaja menunggu kedatangan mobil polisi itu untuk menabraknya.
"Sebenarnya siapa orang yang sedang mengincar dirimu, Jihoon," ujar Daniel sambil menatap api yang sedang menghanguskan mobil di depannya.
...
Sesampainya di dalam apartemen Choi Hyun Wook langsung menyuruh Jihoon untuk segera membersihkan diri. Lelaki berwajah tampan ini juga menawarkan bajunya kepada Jihoon. Tetapi melihat dari perbedaan badan mereka yang signifikan, Choi Hyun Wook merasa kalau pakaiannya pasti akan menelan lelaki manis di depannya.
Cuman Choi Hyun Wook tetap berjalan menuju ke kamarnya untuk memilihkan baju untuk Jihoon. Sedangkan lelaki berwajah imut yang ditinggalkan itu sibuk berdiri di dekat ruang tengah Choi Hyun Wook sembari memperhatikan apartemen ini.
Nuansa tempat ini terasa sangat nyaman, dinding rumah yang di cat berwarna abu-abu gelap. Lalu ruangannya juga luas, ada dapur, ruang tamu, ruang TV, kamarnya ada dua, bahkan tersedia balkon untuk menjemur pakaian.
Di dinding apartemen ini banyak berisi foto-foto Choi Hyun Wook bersama Mina. Ada juga beberapa foto keluarganya yang terpajang rapi memenuhi tempat itu. Tetapi, lebih banyak foto Hyun Wook bersama Mina daripada keluarganya.
Klekkk.
Choi Hyun Wook keluar dari kamarnya sambil membawa baju untuk Jihoon pakai. Dia berjalan mendekat ke arah lelaki manis yang sedang berdiri memperhatikan seluruh isi di apartemennya. "Pakai ini," ujarnya sembari menyerahkan celana training hitam dan kaus abu-abu berukuran besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Above The Wounds
Short StoryHalo, Cerita ini Ica buat karena g bisa move on dari drama Weak hero. Jadi enjoy. ⚠️Bxb area ⚠️