Rasa Yang Mulai Tumbuh

980 161 13
                                    


Maaf telat updatenya, kemarin ketiduran ( sedang membuat alasan 😏 ) tapi, besoknya sibuk seharian. Jadi endingnya update malam. Jadi enjoy 💞🖤

Happy Reading 💞

...

Park Jihoon menatap heran pemandangan di hadapannya. Dia tidak mengenal siapa wanita ini, namun sepertinya Choi Hyun Wook memiliki hubungan dekat dengan wanita itu. Sehingga saat dia memeluknya, Hyun Wook membalas pelukan itu.

“Lama tidak bertemu, Sung Eun-ah.” Hyun Wook melepaskan pelukan adiknya sembari melihat Bae Jinyoung, sahabat, sekaligus kaki tangan terbaik Sung Eun dalam melakukan apa pun urusannya di bidang bisnis.  “Kau juga, Jinyoung. Lama tak bertemu,” sapa Hyun Wook ketika matanya bertemu tatap dengan lelaki itu.

Jinyoung mendekat untuk memeluk Hyun Wook. “Aku merindukanmu, Hyung. Kau seharusnya mengabari kami ketika tiba di Korea, bukan malah bersembunyi seperti ini,” ujar lelaki itu dengan wajah dibuat kesal.

“Aku pulang secara mendadak. Jadi aku tidak sempat mengabari semua orang,” kata Hyun Wook kepada kedua orang di depannya. “Tapi bagaimana kalian bisa tahu kalau aku ada di sini?” Hyun Wook bertanya heran.

“Aku Choi Sung Eun, Oppa!” seru wanita itu sembari mengalihkan pandangannya ke arah Park Jihoon yang masih berdiri di antara mereka bertiga.

Choi Hyun Wook mengikuti arah pandang adiknya sembari tersenyum simpul mendengar perkataannya. “Ah, aku mengerti,” ucap Hyun Wook sambil mempersilahkan kedua tamunya ikut masuk ke dalam rumah.

Choi Hyun Wook juga mengajak Park Jihoon untuk bergabung bersama mereka bertiga duduk bersama-sama di dekat sofa. Awalnya, lelaki manis itu menolak ajakan itu karena merasa tak enak hati mengganggu waktu Hyun Wook.

Namun wanita cantik  yang memakai gaun selutut berwarna hitam itu malah tampak ikut memaksanya bergabung bersama mereka. “Ikutlah ke sini. Aku sudah membawa banyak menu untuk kita makan bersama, Jihoon-shi.”

Kata wanita itu sambil tersenyum cantik. Bae Jinyoung yang menyadari tatapan memuja yang diberikan Sung Eun kepada Jihoon. Mencoba menyenggol kaki wanita itu untuk memperingatinya menahan diri.

Choi Sung Eun mengertakkan giginya untuk menahan keinginannya meraih Jihoon. Choi Hyun Wook yang menyadari keanehan adiknya itu langsung memegang lembut pundaknya untuk menyadarkannya. “Kau baik-baik saja?” tanya Hyun Wook agak heran melihat tingkah Jinyoung dan Sung Eun.

Sung Eun mengangguk menjawab pertanyaan Hyungnya. Setelah itu Jihoon berjalan mendekat ke arah mereka. Dia juga tak lupa untuk memperkenalkan dirinya kepada kedua tamu Hyun Wook. “Saya Jihoon,” ujarnya singkat padat dan jelas.

“Aku mengenalmu. Aktor dan juga idol yang sangat terkenal di Korea,” ujar Sung Eun begitu antusias.

Park Jihoon tersenyum menanggapi perkataan wanita itu. Sesudah itu Hyun Wook mempersilahkan Jihoon untuk duduk disebelahnya, namun Jihoon malah segera mengambil tempat di samping wanita itu.

Deg.

Jantung Sung Eun langsung berdetak kencang saat melihat Jihoon duduk di sampingnya. Wanita itu bahkan tak bisa menyembunyikan wajah senangnya ketika tahu bahwa Jihoon mau bersebelahan bersama dirinya. Sehingga saat ini Sung Eun semakin merasa bahwa lelaki ini pasti begitu menyukainya.

Ya, Park Jihoon pasti sudah menyukainya. Itulah pemikiran Sung Eun akan keadaan ini.

Padahal kenyataannya tidak.

Park Jihoon mau duduk di samping wanita itu karena dia tidak mau bersebelahan dengan Choi Hyun Wook.

“Aku Sung Eun, adik tiri Hyun Wook, Oppa. Dia Bae Jinyoung sekretarisku.” Sung Eun mulai memperkenalkan dirinya secara mandiri.

Love Above The Wounds Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang