VOTE & KOMENNYA ~
*****
"Hubby, May I ask you something?" Chaeyoung bertanya sambil menutup book cover ipad nya dan meletakkan kembali keatas nakas.
Lalisa yang juga sedang berkutat pada laptopnya pun mengalihkan pandangannya menatap Chaeyoung dengan kacamata baca di kedua matanya, wanita jangkung itu sedang memeriksa beberapa tugas mahasiswanya yang mereka kirim melalui gmail.
Keduanya terlihat sangat sibuk padahal seharusnya mereka beristirahat karena mereka baru saja tiba dari busan.
"Hm? Apa yang ingin kau tanyakan?" Lisa menjawab dengan nada yang sangat lembut.
Chaeyoung sedikit menggigit ujung lidahnya sendiri, wanita berambut blonde itu tampak sedikit berpikir sebelum akhirnya ia mengeluarkan suaranya.
"Sejujurnya, aku sedikit berpikir ucapan, V. Uhm, jangan tersinggung, aku bukan tidak percaya padamu dan juga Jennie, tetapi.. aku hanya ingin memastikan saja, apa saat pukul setengah empat dini hari dibusan tadi, kau benar hanya pergi ke kamar mandi? Maksudku, V. mengatakan jelas bahwa dia seperti melihat sesuatu yang terjadi antara kau dan juga Jennie, huff.. aku hanya..."
Chaeyoung sedikit memutar-mutar pertanyaannya, dia mungkin takut Lisa tersinggung karena menanyakan hal yang menurutnya tidak masuk akal, Taehyung dengan jelas mengatakan bahwa Chaeyoung harus tanyakan sendiri pada Lalisa tentang ucapannya dan pasti hal itu sangat mengganggu Chaeyoung sekarang.
"Hanya apa? Hm? Apa yang ingin kau tanyakan, Chagiya? Katakanlah dengan jelas, aku tidak mengerti." Lalisa berpura-pura memasang wajah tak mengerti dan polos, tentu saja dia tahu apa yang ingin ditanyakan oleh sang istri.
Chaeyoung menggigit bibir bawahnya semakin dalam, dia menghembuskan naapsnya samar. "Apa kau tidak melakukan apapun dengan Jennie? Ahh, maksudku, mungkin kalian membicarakan sesuatu dini hari tadi? Seperti.. membicarakan tentangku? Atau tentang Taehyung, misalnya?" Chaeyoung tampak terdengar tidak yakin akan pertanyaan dan mencoba mengalihkan pertanyaan agar tidak menyinggung perasaan Lisa.
Lisa hanya tersenyum tipis dan meletakkan laptopnya yang masih terbuka di atas nakas lalu berlaih ke Chaeyoung lagi, wanita jangkung itu lantas menangkup kedua pipi Chaeyoung dan mencoba menatap kedua mata Chaeyoung yang membuat Chaeyoung merasa Lisa sedang mencari kebenaran melalui matanya, wanita blonde itu mencoba memalingkan pandangannya.
"Apa kau terganggu dengan ucapan Taehyung, Chagiya?" Tanya Lisa namun Chaeyoung berusaha menggelengkan kepalanya yang membuat Lisa terkekeh pelan dan membawa Chaeyoung kedalam pelukannya.
"Okay, aku akan jujur padamu, sejujurnya aku keluar kamar pada pukul dua malam karena aku tidak bisa tidur sehabis kau menolakku bercinta dan ya, kau sedang tidur sangat pulas malam itu, aku memutuskan untuk keluar untuk meminum bir kaleng dan ternyata, aku juga melihat Jennie yang sedang berdiri terdiam di tepi kolam renang, saat aku bertanya, dia hanya bicara bahwa dia baik-baik saja, namun setelah itu dia menangis, dia bercerita bahwa Taehyung melalukan hal yang membuatnya dia sedih...-"
"Lalu? Kenapa kau berbohong?" Chaeyoung memotong sambil melepaskan pelukannya.
Lisa menatap dalam kedua mata Chaeyoung. "Mian, karena Jennie mengatakan bahwa dia tidak ingin kau tahu bahwa dia sedang sedih akibat perlakuan Taehyung, dia tidak ingin membuatmu khawatir, Chagiya."
KAMU SEDANG MEMBACA
'SEVEN YEARS' (JENLISA GXG)
Romance"Bagaimana caraku untuk bahagia?" -Kim Jennie & Lalisa Manoban