14.

4.9K 509 46
                                    

Vote & komennya para bandit bandit, yolo yolo yolo ~

*****

Matahari bahkan belum terlihat terbit, jam dinding masih menunjukan pukul empat dini hari, namun Jennie sudah pergi meninggalkan rumahnya dengan seluruh perasaan emosi dan amarahnya yang sudah memuncak, wanita itu kini berada di depan kamar kontrakan milik mantan kekasihnya berada.

Satu tangannya terus menerus mengetuk pintu kontrakan itu, dadanya sudah terlihat naik turun dengan cepat.

"Kim Taehyung! Aku tahu kau berada di dalam, Naga!" Ujar Jennie menyuruh Taehyung segera keluar dari dalam kontrakannya, namun lelaki itu tak kunjung keluar yang membuat Jennie terus menerus mengetuk pintu kontrakan Taehyung dengan kencang.

Yang akhirnya, pintu kontrakan itu berhasil terbuka dan menampilkan seorang lelaki bernama Kim Taehyung yang terlihat masih dengan raut wajah bangun tidurnya, rambutnya yang berantakan dan dia hanya menggunakan celana boxer pendeknya  dan tubuhnya bertelanjang dada karena lelaki itu tidak menggunakan pakaian atasannya.

"Wae?" Tanya Taehyung dengan kedua mata yang belum terbuka dengan sempurna.

Plaaakkk.

Satu tamparan keras berhasil mendarat di pipi Taehyung dengan sempurna yang membuat lelaki itu akhirnya memaksa membuka kedua matanya lalu segera memegang pergelangan Jennie dan mendorong tubuh Jennie kasar.

"Sejak kapan kau berani menyentuhku!" Teriak Taehyung dengan kencang dan kedua rahang yang mengatup keras.

Tubuh Jennie benar-benar bergetar, dia mengeluarkan ponsel dari dalam sakunya dan membuka layar ponselnya sebelum akhirnya dia menyodorkan ponselnya ke dada Taehyung dengan kasar. "Kau benar-benar gila, apa maksudmu dengan foto-foto ini? Kau sedang mengancamku?" Ujar Jennie dengan wajah yang sudah merah padam.

Setelah itu Taehyung terkekeh dan melepaskan tangan Jennie, lelaki itu benar-benar gila, semalaman tadi, dia terus menerus mengirim sebuah foto yang sengaja dia ambil, dimana foto itu adalah Lisa dan Jennie yang terlihat sedang bercengkrama intim di depan rumah Jennie yang baru saja terjadi tadi malam.

Taehyung akhir-akhir ini sudah membuntuti Jennie secara diam-diam, meski tadinya dia hanya tahu bahwa Jennie diantar ke kantornya dengan Lisa, namun malam tadi, Taehyung akhirnya benar-benar mengetahui segalanya, Jennie dan Lisa memanglah memiliki hubungan yang spesial, hal itu lantas membuat Taehyung semakin memegang kartu mati milik Jennie untuk memberikan Jennie sebuah ancaman melalui pesan singkatnya dan saat terbangun tadi, Jennie begitu terkejut membuka pesan singkatnya dan tanpa berpikir panjang, wanita itu segera bergegas menuju kontrakan Taehyung berada.

"Ohh, jadi kau sudah menerima foto itu, bagaimana? Apakah kau menyukainya?" Kekeh Taehyung di akhir dengan wajah yang mengejek Jennie.

Jennie hendak melayangkan tangannya lagi, namun Taehyung berhasil menahan tangan Jennie dan mendorong tubuh Jennie benar-benar kasar, bahkan wanita itu sampai tersungkur ke atas aspal, Jennie sedikit meringis, ia hendak bangun namun Taehyung menarik rambut Jennie kebelakang hingga kepala Jennie mendongak ke atas, dia membungkuk dan mencengkram kedua pipi Jennie dengan kuat.

"Dengarkan aku, seharusnya kau berterimakasih padaku karena aku tidak mengirim foto itu pada sahabatmu itu, lebih tepatnya belum.."

'SEVEN YEARS' (JENLISA GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang