halo!

36 4 3
                                    

Selamat siang! sebelumnya mohon maaf karena udah menghilang selama sekian abad. maaf karena mungkin beberapa dari kalian yang membaca cerita ini jadi merasa "ditinggalkan" atau semacamnya. jujur, aku merasa cuitanku ini nggak akan dibaca. tapi aku merasa bertanggung jawab juga untuk minimal memberi kabar kepada kalian yang mungkin sekarang nggak sengaja mampir. jadi yah, sekali lagi, so sorry guys. 

untuk sekarang, aku masih belum bisa melanjutkan cerita ini sebagaimana yang udah aku janjikan sebelum-sebelumnya. ada beberapa hal yang buat aku harus berpikir berulang kali bahkan untuk nulis satu bab aja. bukan cuma cerita ini, tapi juga di cerita lainnya aku merasakan hal yang sama. sepanjang tahun 2022, aku bahkan nyaris nggak menyentuh wattpad sama sekali. tapi kabar baiknya, dari akhir tahun kemarin aku mulai membiasakan diri buat nulis walau cuma sedikit. makanya aku memutuskan untuk publish buku baru di akun ini. bukan cerita seperti biasanya, cuma kalimat-kalimat singkat yang suka mampir di kepala kalau lagi nggak ada kerjaan. jika berkenan, aku bakal senang banget kalau kalian mampir. 

untuk Radio Romance, seperti yang sudah aku tekankan diawal bab, aku akan menamatkan cerita ini. walau kayaknya butuh waktu agak lama. meski begitu, tetap aja cerita ini nggak bakal aku unpublish. mungkin waktu liburan semester aku akan melanjutkan cerita ini. jadi mohon bersabar, doakan semuanya berjalan sesuai rencana.

sekali lagi, mohon maaf... dan terimakasih banyak untuk kalian yang sudah meluangkan waktu untuk baca ceritaku yang masih jauh dari kata sempurna ini. semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, dan kalian juga jangan lupa bahagia! sebesar apapun masalah yang bakal datang nanti, aku harap kalian bisa melewatinya dengan baik tanpa terluka, tanpa kecewa, tanpa bersedih terlalu lama. sampai jumpa!


with love,

K


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 21, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Radio RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang