Part 6

12.4K 1.2K 37
                                    



Pagi ini chika bangun sekitar jam 6, entah kenapa matanya enggan mau menutup lagi, jadinya chika memutuskan untuk cuci muka dan memasak untuk sarapan, karena hari ini dia baru ada kelas nanti siang.

Begitu selesai cuci muka dan beres beres kamarnya, chika langsung bergegas pergi keluar untuk mulai memasak.

Saat akan membuka pintu kamarnya, chika samar samar mendengar suara tv.
Dia keluar dan ternyata benar tvnya menyala, dengan ada ara yg sedang tertidur di sofa.

Chika berjalan menghampirinya, dia melihat ara sedang tertidur dengan posisi telungkup, chika lalu mengambil remot dan mematikan tvnya.

"Nih anak tidur disini apa gimana" ucap chika bingung

Kemudian chika masuk ke kamar ara dan mengambil selimutnya, kemudian chika menyelimuti tubuh ara.
Dia tidak membangunkannya karena ini masih terlalu pagi, bisa bisa ara langsung berangkat ke kampus seperti kemarin.

Setelah itu chika berjalan ke dapur dan mulai memasak, dia hanya akan masak nasi goreng dengan telur saja biar simpel dan cepat.




15 menit kemudian ~

Ara terusik dari tidurnya karena mencium aroma nasi goreng buatan chika, ara kemudian membuka matanya, dia melihat tv didepannya sudah mati dan ada selimut yg menutupi tubuhnya.

Ara tersenyum karena tau pasti chika yg menyelimutinya, semalam ara tidak bisa tidur dikamarnya, dia memutuskan untuk nonton tv di luar sampai ketiduran disana.

Ara duduk lalu merenggangkan otot tubuhnya, dia melihat ke dapur ternyata chika masih ada disana, chika berdiri menghadap kompor dan membelakangi ara.

Ara kemudian berjalan ke arah dapur untuk menghampiri chika, ara berdiri dibelakang chika dan mengintip apa yg dia masak.

"Masak apa lu ?" Tanya ara

Chika yg tidak menyadari kehadiran ara dibelakangnya langsung kaget begitu mendengar suara ara, chika memegang dadanya dan berbalik menghadap ara.

"Kaget tau gak" ucapnya kesal sambil memukul lengan ara

"Hehe maap maap" ucap ara sambil senyum senyum

"Masak apa bi ?" Tanya ara

"Nasi goreng non" jawab chika ketus

Ara tersenyum lagi karena sepertinya chika tidak marah padanya tentang kejadian semalam.
Ara pindah berdiri disamping chika, dan mengamati chika yg sedang memasak.

"Chik" panggil ara

"Hm ?" Saut chika tanpa menoleh padanya

"Sorry ya buat yg tadi malem"

"Mood gue lagi ga bagus, lo jadi kena imbasnya"

"Sorry banget ya" ucap ara

"Iya gapapa, santai aja kali raa" ucap chika

"Kaya sama siapa aja lo pake minta maaf segala" tambahnya sambil tersenyum lalu melirik ara

"Yaaa ngga, gue minta maaf takutnya lo masih ngambek gitu"

"Alias gue takut ga lo kasi sarapan hehe" ucap ara sambil terkekeh

"Ul ul ner bener lu ya ul" ucap chika

"Chik jangan gitu napa, sumpah gue ga suka banget lo panggil ul" ucap ara

"Ya suka suka gue lah, abisnya gue panggil sayang sama beb lo gamau" jawab chika sambil memindahkan nasi gorengnya ke piring

"Yaaaa ga gitu juga, gamau gue begitu alayyy" ucap ara

"Dah sana lo cuci muka terus sarapan" ucap chika menghadap ara

Best Friend ?  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang