Keesokan harinya, Taeyong dibangunkan oleh suara ribut yang datang dari ponselnya. Pemuda tampan itu menggeliat kecil, meraba nakas di sebelahnya untuk mencari benda persegi panjang itu.
"Yak! kalian baik-baik saja?"
Taeyong mengernyit saat suara sang manager terdengar begitu khawatir.
"Ada apa hyung?"
"Astaga, foto kalian bertebaran di berita. Kau belum melihat?"
Ucapan sang manager membuat rasa kantuk Taeyong menguap begitu saja. Ia langsung terduduk dengan jemari yang sibuk mengotak-atik ponselnya, mencari berita yang di maksud.
Benar saja, headline mengenai seluruh member NCT yang berlibur di Jepang memenuhi portal berita pagi itu. Bahkan banyak foto mereka yang juga diupload. Dari foto Taeyong dan Yuta yang membuka rumah sampai foto dimana mereka dijemput asisten kakek Jaemin.
Taeyong mendengus, pagi harinya hancur karena kesal. Setelah ini pasti mereka tidak akan leluasa bermain di luar.
Di sisi lain, member NCT yang sudah tahu mengenai berita tersebut memilih abai. Seperti halnya Jeno dan Jaehyun yang lebih memilih lari pagi bersama Snowy di halaman belakang atau Haechan dan Chenle yang sibuk merusuh di kamar Jaemin.
---
"Jadi kita akan berdiam saja disini? Tidak ingin jalan-jalan?" Tanya Taeyong sesaat setelah mereka menyelesaikan sarapan.
"Aku malas keluar, takut ketahuan." Jawab Johnny yang disetujui member lain. Mereka ingin berlibur, bukan kejar-kejaran dengan fans.
"Baiklah kita habiskan waktu di sini saja."
"Ah aku punya ide," celetuk Jaemin tiba-tiba.
Para member langsung memusatkan atensi mereka pada si manis yang duduk pojok.
"Apa Jaeminnie?" Tanya Taeyong.
"Sudah, pokoknya ser. Kalian ganti baju saja dan bersiap. Satu jam lagi kita bertemu di foyer ok?"
"Oh, pakai pakaian yang nyaman kita akan banyak bergerak nanti".
Para member menuruti ucapan si manis mereka memasrahkan hari terakhir liburan mereka pada Jaemin.
---
Satu jam kemudian, member NCT dijemput kembali oleh bus yang membawa mereka kemarin. Di sana juga ada Arashi bersama seorang pemuda yang terlihat seumuran dengan Jaehyun.
"Selamat pagi tuan-tuan. Hari ini kalian akan dipandu oleh Akeno untuk berkeliling. Kalian tidak perlu khawatir, kami sudah menyiapkan proteksi. Jadi, nikmati liburan kalian."
Setelah sambutan itu, Arashi pergi entah kemana menggunakan mobil sedangkan para member beserta Jaemin dan Akeno masuk ke dalam bus. Suasana bus sangat ramai karena mereka memutuskan untuk bermain. Doyoung sudah menahan amarah karena member 00 line yang sedari tadi membuatnya kesal. Bahakan kelinci dewasa itu sudah berteriak sembari menghajar Haechan -otak dari semua tingkah jahil 00 line.
Beberapa saat kemudian, mereka tiba di sebuah bangunan mirip musium dengan pagar tinggi mengelilinginya. Member NCT yang penasaran membuka tirai jendela, mengamati keadaan di luar bus.
"Jaemin ah kita dimana?" Tanya Taeyong begitu mereka turun dari bus.
"Tempat pelatihan milik pamanku. Arashi kun dan para bodyguard lain berlatih disini sebelum terjun ke lapangan."
Para member mengangguk-angguk lalu berpencar pergi setelah Jaemin menjelaskan sedikit.
---
"Woy Ace astaga benar Ace!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Master and His Guard [NOMIN]
FanfictionBercerita tentang Lee Jeno yang mencintai tuan muda nya. END #nomin #bxb