Short Story 15
Kangen tydack ?
Happy Reading luv 💅
Pening. Kepala Randira Lituhayu Hardian terasa berputar. Bibir basah itu meraup bibirnya dengan rakus. Menyesap bergantian tanpa terlewat. Memabukkan, tapi Randira tahu dia harus menghentikan bajingan bernama Zafrandhi Putra Argantara itu.
"Sepertinya kau sangat menikmati ciumanku Nona?" Ejek Zafran menyeringai melihat nafas Randira yang memburu.
"Sialan." Desis Randira menatap Zafran tajam.
Pria itu malah tersenyum dan mengeratkan pelukannya pada pinggang Randira dan menatap semua wartawan di depan mereka.
"Perkenalkan, Randira Lituhayu Hardian. Tunangan saya, belum lama ini dia pulang dari Paris." Ucap Zafran tegas diiringi dengan jepretan kamera dari berbagai arah.
Aku pulang bukan untuk hal konyol ini sial!
Randira mengumpat dalam hati tak urung wajahnya tersenyum dengan anggun. Tangannya memeluk Zafran dengan erat, seperti yang mereka rencanakan sebelumnya. Kecuali adegan bibir bertemu bibir tadi.
Bajingan licik!
Setelah sukses menempuh pendidikan di Paris hingga membangun butiknya sendiri disana, Randira yang terkenal sebagai Fashion Designer sekaligus stylist itu akhirnya pulang karena rengekan sang Ibunda tercinta.
Walau terlahir dari keluarga kaya yang memiliki perusahaan besar Hardian Crop, Randira benar-benar membangun bisnisnya sendiri dari nol. Sementara perusahaan keluarga dipimpin oleh kakaknya, Raktta. Jadi Randira dengan bebas menekuni bidang yang dia cintai itu.
Tapi naas nya, menjadi stylist seorang Zafrandhi Putra pada pemotretan majalah kemarin membuat Randira terlibat hal menyebalkan dan sangat konyol.
Zafran dan egonya membuat Randira memukul wajah sombong itu. Zafran yang emosi menarik rambut Randira yang menurut pria itu sok cantik.
Tak ada yang bisa menghentikan perkelahian mereka, hingga sampai di depan gedung Argan's Group mereka masih adu mulut.
Tapi adu mulut disini dalam dua artian. Satu, mereka saling mengumpat dan menghina. Kedua, mereka tidak sengaja mempertemukan bibir mereka karena kecelakaan.
Tolong dicatat. Ke-ce-la-ka-an.
Saat Zafran mendorong tubuh Randira, wanita itu hampir terjungkal dan menarik kemeja Zafran hingga tidak ada jarak tersisa diantara mereka untuk menghindari pertemuan benda kenyal itu.
Dan dalam sekejap mata, artian kedua itu meledak menjadi berita terpanas di publik. Siapa yang tidak mengenal seorang Zafrandhi Putra pemimpin muda dari Argan's Group?
Pria tampan diusia matangnya tiga puluh tahun. Pebisnis muda yang sukses membangun Argan's Group menjadi perusahaan besar. Sang casanova yang kerap diterpa skandal dengan wanita dari berbagai kalangan.
Jika sebelumnya Zafran sangat cuek tentang skandal-skandalnya, kini Zafran akan memanfaatkan keadaan itu untuk membuat wanita angkuh bernama Randira itu bertekuk lutut memohon padanya!
"Wow, kejutan yang menarik sayang." Zafran terkejut saat Randira hampir menamparnya jika saja dia tidak mengelak.
"Kau! Sialan! Itu tidak ada dalam rencana!" Seru Randira kesal.
Zafran tersenyum senang melihat wajah kesal wanita itu. Sedangkan dia duduk santai di sofa ruang kerjanya. Mereka berakhir di kantor Zafran setelah mengumumkan pertunangan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT
Short Story21+ NOT FOR CHILDREN❗ ' Highest Rank 🏅 #1 in Cerpen [ 2023/02/15] #1 in Pendek [ 2023/03/10] #3 in Lovestory [2023/04/16] #2 in Lovestory [2023/04/29] #5 in Oneshoot [2023/05/22] #5 in Romance [2023/08/03]