Croco-One

45.9K 1K 22
                                    


Short Story 27

You're in croco area!🥵

Happy HOT reading luv 💅


"Gue rumah." Ucap Naja dengan tenang penuh seringaian khasnya,  membuat tiga sahabatnya yang lain membulatkan bibir mereka.

Mereka menyukai ini. Menantang dan mendebarkan. Ide laknat ini benar-benar membuat mereka merasa terbakar oleh gairah mereka sendiri.

"Kalo gue, mobil. Pilihannya up to you all," balas pria di seberang Naja, yaitu Malik dengan senyum liciknya.

"Sialan lo pada. Gue satu gedung apart aja deh," seru Kansa yang tadinya berdecak kini tersenyum menantang.

"Far lo apa?" Sambung pria itu.

"Saham gue lima persen." Ucap pria dengan wajah datarnya alias Fariel yang membuat ketiga sahabatnya terkekeh senang.

"Oke fix guys, we are deal now." Naja bersuara serius.

"DEAL!"

Mereka berempat berseru bersama ketika gelas penuh alkohol yang mereka angkat saling berbenturan. Tanpa perlu banyak waktu, mereka meneguk minuman itu hingga tandas.

Bukti bahwa apa yang mereka pertaruhkan selama satu bulan ke depan sudah berjalan sesuai aturan yang mereka sepakati.

Ini adalah taruhan tergila yang pernah mereka lakukan, bukan karena apa yang mereka pertaruhkan, tapi apa misi yang harus mereka lakukan untuk memenangkan itu.

Sebagai genk crocodiles yang terkenal liar menumpahkan benih dimana-mana-----alias tidak di satu pack kondom untuk satu wanita, melainkan lebih dari itu, mereka adalah empat pria panas dengan gairah dan hasrat sex yang tinggi.

Tapi bosan wanita panggilan yang tidak membuat mereka puas, akhirnya mereka membuat permainan dengan taruhan yang nominal uangnya tidak kecil.

Satu bulan.

Selama itu mereka hanya boleh tidur---having sex lebih tepatnya dengan satu wanita yang telah mereka pilih sebelum bertaruh.

Jika mereka gagal dan ketahuan having sex dengan wanita lain, tak hanya hasil taruhan yang harus diberikan, tapi lebih serunya mereka juga harus menikahi wanita tersebut tanpa ada penolakan.

"Cewek gue dateng!" Naja berseru senang.

Meneguk minumannya hingga tandas, Naja bergegas pergi meninggalkan para sahabatnya di lantai VIP Club itu dan menuju dance floor di bawahnya.

"Cewek lo apa cewek orang Ja!?" Seru Malik mengejek sambil tertawa.

"Kasihan si Jono lo puasa sebulan Ja!" Balas Kansa ikut menertawakan.

Naja mendengus mendengar ledekan para sahabat guguknya itu. Fyi kawan-kawan, Naja perkenalkan Bang Jono, pedang andalan Naja dalam melumpuhkan lubang para wanita. Pandai menusuk dan nakalnya sering bangun di waktu yang tidak tepat.

Tapi Si Jono sekarang ingin melumpuhkan wanita dengan dress bling-bling yang begitu seksi di bawah sana. Naja bisa merasakan bagaimana sakitnya Si Jono di dalam sana melihat wanita itu bergerak dengan menggoda.

 Naja bisa merasakan bagaimana sakitnya Si Jono di dalam sana melihat wanita itu bergerak dengan menggoda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ONE SHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang