1

1.2K 115 2
                                    

06.45

Yeonjun baru bangun dari tidurnya. Ia semalam begadang mengerjakan tugas dadakan membuat peta untuk mata pelajaran geografi. Ia pun langsung buru-buru mandi dan berpakaian.

Saking buru-burunya ia lupa kalau ini hari senin. Ia lupa memakai sabuk, dan lupa membawa topi dan tugasnya. Memakai dasi pun secara asal. Yang penting ia tidak terlambat ke sekolah.

Saling telatnya, yeonjun lebih memilih untuk naik ojek agar lebih cepat. Untung saja ojeknya adalah valentino rossi. Jadi Yeonjun bisa datang ke sekolah tepat pada waktunya.

"Untung dah sampe"-Yeonjun.

Yeonjun mengobok obok tasnya. Ternyata ia lupa membawa topi.

" Kok bisa sih gua lupa bawa topi?"-Yeonjun.

Tiba-tiba OSIS masuk ke kelas untuk melihat siapa saja yang tidak memakai atribut lengkap.

"Siapa yang atributnya tidak lengkap menghadap ketua OSIS di ruang OSIS"

"Saya"-Yeonjun mengangkat tangan

"Kenapa kamu?"

"Lupa bawa topi"-Yeonjun.

"Sana, ke ruang OSIS"

Yeonjun mengangguk. Ia pun segera berjalan ke ruang OSIS. Ia tidak bisa kabur karena di belakangnya ada OSIS lain yang mengantarkannya ke ruang OSIS.

"Aduuuhh apes banget sih gua"-Yeonjun.

Yeonjun memasuki barisan. Matanya tertuju kepada laki-laki cantik yang sedang memegang buku catatan kecil itu.

"Sudah semua ini, sok di hukum aja"

"Itu siapa?"-Yeonjun.

"Ketos yang sekarang"-Taehyun.

"Serius? Kok gua ga tau"-Yeonjun

"Makanya pas kampanye lu jangan tidur, pas pemilihan lu jangan golput, jadi ga tau kan ketosnya siapa"-Taehyun.

"Iye, jadi nyesel gua"-Yeonjun.

"Semuanya lakukan push up sebanyak 15 kali"

"Buset banyak banget"-Taehyun.

Mereka pun melakukannya. Setelah mereka melakukan push up, ketua OSIS tersebut menanyakan nama² mereka. Sekarang ia mulai menghampiri Yeonjun.

"Namanya siapa?"

"Yeonjun"-Yeonjun sambil mengulurkan tangannya untuk menjabat tangannya.

"Kelas?"

"Tangan aku ga di jabat?"-Yeonjun.

"Kelas berapa?"

"Gua nanya apa dijawab apa"-Yeonjun.

" Kamu kelas berapa?"

"Kelas 12 IPS 2"-Yeonjun.

"Atribut yang ga lengkap apa?"

"Topi"-Yeonjun.

"Sama apa lagi?"

"Udah"-Yeonjun.

Ketua OSIS tersebut mengangguk

"Maaf ya, ku pegang dulu"

Ia meraba raba apa apakah ada barang terlarang atau atribut apa lagi yang tidak ia pakai. Ternyata Yeonjun tidak memakai sabuk.

"Kamu juga lupa sabuk"

Yeonjun mengangguk. Ia terus menatap Ketua OSIS yang sangat cantik tersebut. Ketua OSIS tersebut lalu meninggalkan Yeonjun dan menjalankan tugas yang lainnya.

"Tunggu"-Yeonjun menahan tangannya.

"Ada apa lagi?"

"Namanya siapa?"-Yeonjun.

"Ga penting"

"Jangan sombong dong jadi ketos, nama kamu siapa?"-Yeonjun.

Ketua OSIS tersebut melepaskan tangan Yeonjun. Tanpa disadari name tagnya terjatuh. Yeonjun mengambilnya lalu membaca namanya.

"Oh Soobin namanya, anak 12 IPA 2 tah dia"-Yeonjun.

LU LAGI LU LAGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang