Minhyuk benar-benar memanggil guru les Soobin ke rumahnya. Sudah 1 minggu ini Soobin tidak les karena kejadian Soobin bersama Yeonjun tersebut.
"Wah makasih banyak ya pak, bapak sudah bersedia mau datang"-Minhyuk.
" Itu kewajiban saya sebagai guru pak"-Jaehyun.
"Soobin nya ada di kamar kok pak, masuk aja"-Minhyuk.
Jaehyun masuk ke kamar Soobin. Ia terdiam sebentar. Pasalnya Soobin hanya memakai baju tidur dan celana pendek di atas lutut. Bahkan jika ia duduk, celananya akan terangkat dan terlihat semua pahanya. Sepertinya anak Jaehyun mulai menegang.
" Ayo pak duduk"-Soobin.
Soobin duduk di kursi belajarnya. Soobin mengambilkan Jaehyun kursi untuk duduk disebelahnya. Ia pun langsung duduk di sebelah Soobin.
" Soobin apa kabar?"-Jaehyun sambil merangkul bahunya.
"Baik Pak"-Soobin.
" Ayo kita belajar"-Jaehyun.
Soobin mengangguk.
"Kita mau belajar apa sekarang?"-Jaehyun.
"Gimana kalau mengerjakan PR ku"-Soobin.
"Boleh, keluarkan PR nya"-Jaehyun.
Soobin mengeluarkan prnya. Ia mulai mengerjakannya.
" Kalau ada yang ga ngerti bilang aja"-Jaehyun.
Mata Jaehyun sesekali melihat paha putih Soobin. Dan sialnya, celana tersebut ketika Soobin duduk naik hingga juniornya tercetak.
"Aku sudah tidak tahan lagi dengan anak ini, lagi pula hanya ada kami berdua"-Jaehyun.
Jaehyun mulai merangkul pinggang Soobin.
" Punya mu terlihat besar juga sepertinya"-Jaehyun.
"Bapak mau apa?"-Soobin.
"Memilikimu"-Jaehyun.
Seketika ia teringat kecurigaan Yeonjun terhadap Jaehyun.
"Dia bener"-batin Soobin.
Soobin lari dari tempatnya dan menuju pintu. Namun Jaehyun menariknya dan membantingnya ke kasur. Ia langsung saja menindih Soobin dan mengunci pergerakannya.
"Bapak mau apa?"-Soobin.
Jaehyun mulai menggigit leher Soobin. Soobin mulai memberontak. Ia mencari cara agar ayahnya tersebut tau tentang si Jaehyun ini.
Jaehyun mulai membuka kancing piyama Soobin. Jaehyun langsung saja menciumi tubuh putihnya dan mengulum putingnya.
Soobin mencoba menjatuhkan barang agar Minhyuk mendengarnya. Namun sayangnya tidak ada yang mendengar barang² berjatuhan di kamar Soobin.
Sekarang Jaehyun sudah sampai untuk membuka celana pendek Soobin. Ia mulai memasukkan juniornya ke hole Soobin dalam sekali hentak. Ia langsung menggenjotnya dengan kencang sampai Soobin menangis.
Soobin merasa sangat kesakitan. Tapi Jaehyun sangat senang dengan ini. Ia terus saja menggerakkan pinggangnya sambil mengulum puting Soobin dan mengocok junior milik Soobin. Sampai tiba-tiba. . .
KAMU SEDANG MEMBACA
LU LAGI LU LAGI
FanfictionSoobin adalah seorang ketua OSIS dan Yeonjun yang selalu melanggar peraturan. Soobin sudah sangat kesal karena yang ia hukum saat upacara selalu saja Yeonjun. Namun Yeonjun melanggarnya dengan sengaja karena hanya ingin bertemu dengan Soobin. "IH KO...