29

361 41 3
                                    

Hari ini sudah hari Senin lagi. Ya seperti biasa, Yeonjun memilih untuk dihukum oleh Soobin. Namun Yeonjun dibuat khawatir karena wajah Soobin sangat pucat.

"Bin, lu sakit?"-Yeonjun sambil meraba dahi Soobin.

" Ngga"-Soobin.

"Ngga panas emang, tapi muka lu pucet bin"-Yeonjun.

" Ah masa sih?"-Soobin.

Soobin memang tidak merasakan apa-apa saat ini. Namun sakit kepala yang luar biasanya itu tiba-tiba muncul lagi. Saking sakitnya, Soobin sampai mimisan.

"Bin lu mimisan"-Yeonjun.

Yeonjun cepat-cepat memberikan tisu.

" Iya iya makasih "-Soobin.

Sakit kepala Soobin makin menjadi jadi. Sampai akhirnya ia pingsan karena tak kuat menahan sakit kepalanya itu.

"Eh bin"-Yeonjun menangkap Soobin

Yeonjun buru-buru membawa Soobin ke UKS. Ia benar-benar sangat khawatir dengan keadaannya Soobin.

" Kenapa Soobin sering sekali sakit kepala kayak gini?"-Yeonjun sambil mengelus rambut Soobin.

*********

Soobin bangun dari pingsannya. Ia sangat terkejut ketika ia melihat ternyata Yeonjun sedang tidur disebelahnya sambil memeluknya.

"Yeonjun"-Soobin.

"Eh lu dah bangun"-Yeonjun.

Soobin mengangguk.

"Tadi gua pingsan ya?"-Soobin.

" Iya, lu kok sering banget pusing?"-Yeonjun.

"Ga tau, dari gua SMP keknya gua udah sering pusing kayak gini"-Soobin.

"Mending lu periksa bin"-Yeonjun.

" Iya ya, gua periksa aja kali ya"-Soobin.

********

Soobin melaksanakan saran Yeonjun. Ia bolos les demi ke rumah sakit untuk memeriksakan tentang sakit kepalanya itu.

"Gimana dok hasilnga?"-Soobin.















































Gimana ya hasilnya?
Pendek dulu.
Tunggu kelanjutannya

LU LAGI LU LAGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang