"P-pak. . . "-Mark.
" BANGUN!!"-Kepsek.
Kepala sekolah itu menarik tangan Mark. Ia menyeret mark untuk keluar.
"Kamu gapapa?"-Hanbin
"Hampir diperkosa pak"-Soobin.
" Ayo ke UKS"-Hanbin.
Soobin mengangguk. Sebelum ke UKS, soobin memakai pakaiannya terlebih dahulu. Sedangkan Mark dibawa ke ruang kepala sekolah untuk diberikan hukumannya.
Kepala sekolah dan Pak Hanbin mengetahuinya karena mereka melihat Mark dan Soobin melalui CCTV.
"Kamu tunggu sini ya, ini minum dulu ya, nanti kalau ada apa-apa tinggal bilang ke kakak yang jaga"-Hanbin.
" Iya Pak"-Soobin.
*******
Yeonjun mengetahui kalau Soobin diperkosa Mark. Setelah pulang dari ekskulnya, ia menemui Mark. Kebetulan sekali Mark habis mendapatkan hukuman dan surat do.
"Mark"-Yeonjun
Mark menoleh.
" Gua mau ngomong dulu sama lu"-Yeonjun.
"Gua mau balik"-Mark.
" Itu temennya mau ngomong apa tuh, gih kesana dulu"-Maknya Mark.
Mark menurut. Daripada ia diberikan hukuman part 3 oleh bapaknya lagi. Karena tadi di ruang kepsek, ia habis digamparin sama bapaknya.
Yeonjun membawa Mark ke lapangan. Lalu ia menonjok wajah Mark dengan amat kerasnya.
"LU APAIN SOOBIN TADI!!"-Yeonjun sambil meremas kerah baju Mark.
" GUA SUKA SAMA SOOBIN, DAN LU AMBIL SOOBIN DARI GUA"-Mark.
Yeonjun memukul wajah Mark lagi. Mark juga memukul wajah Yeonjun.
"TINGGALIN SOOBIN BUAT GUA"-Mark.
" Gua ga bakal kasih Soobin ke orang yang kelakuannya kek anjing kayak lo"-Yeonjun.
Mark kembali memukul Yeonjun. Mark masih bersikeras untuk memiliki Soobin. Yeonjun juga tidak tinggal diam, ia juga memukul wajah Mark.
"WOY"-Hanbin.
Pak Hanbin yang ada disana langsung saja melerai pertengkaran antara Mark dan Yeonjun.
" Udah, jangan diperpanjang lagi ini, kamu pulang sana, kamu kan udah di DO"-Hanbin.
Mark pun pergi dari sana dengan diantarkan oleh Pak Hanbin. Hukuman Mark masih berlanjut di rumahnya.
*******
Soobin mengobati luka-luka Yeonjun di UKS.
"Lu ngapain berantem sama Mark? Kan yang punya masalah sama dia itu gua"-Soobin.
" Dia udah perkosa lu bin, masa lu mau maafin dia gitu aja?"-Yeonjun.
"Dia kan temen gua"-Soobin
" Bukan, kalo temen ga mungkin dia gituin lu bin"-Yeonjun.
Soobin mengangguk.
"Udah nih"-Soobin.
"Tapi masih sakit, cium dong"-Yeonjun.
" Ga ah tolol"-Soobin.
"Masih sakit"-Yeonjun.
" Ck iya iya"-Soobin.
Soobin mencium bibir Yeonjun. Yeonjun juga membalas ciumannya. Sebenarnya Soobin juga ingin mencium bibirnya, tapi ia malu. Ia pun buru-buru melepaskan ciumannya daripada ia ketahuan oleh seseorang.
"Hehe"-Yeonjun kegirangan karena di cium soobin.
" Soobin, ayo pulang"-Minhyuk.
Kepsek dan walasnya Soobin meminta Minhyuk untuk menjemput Soobin karena Soobin baru saja dapat musibah.
"Iya ayo"-Soobin.
"Sini saya bantu"-Yeonjun.
" Ga usah"-Minhyuk.
"Ish apa sih orang tua, lu tuh ga diajak"-batin Yeonjun.
Minhyuk merangkul Soobin dan membawanya pulang.
"Gua bakal ngeluluhin bapaknya, agar gua bisa menikahi bapaknya"-Yeonjun.
" HAH, TOLOL"-Penjaga UKS.
"Eh anaknya maksudnya"-Yeonjun.
" Bapaknya juga boleh, ganteng tuh, denger² si Soobin piatu"-Penjaga UKS
"Hus, jangan gitu ah, ga baik"-Yeonjun.
" Hehe"-Penjaga UKS.
"Dah gua mau balik"-Yeonjun pergi dari UKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
LU LAGI LU LAGI
FanfictionSoobin adalah seorang ketua OSIS dan Yeonjun yang selalu melanggar peraturan. Soobin sudah sangat kesal karena yang ia hukum saat upacara selalu saja Yeonjun. Namun Yeonjun melanggarnya dengan sengaja karena hanya ingin bertemu dengan Soobin. "IH KO...