Hari ini sudah hari senin lagi. Seperti biasa, Yeonjun tidak memakai atribut lengkap.
"Eh ini lu doang kan sendiri?"-Soobin.
" Iye"-Yeonjun.
Soobin mengunci pintu ruang OSIS.
"Tumben lu kunci"-Yeonjun.
" Biar lu ga kabur"-Soobin.
"Dihukum ga?"-Yeonjun.
Soobin menggeleng.
" Cape gua hukum lu terus, liat badan lu, badan lu sampe putih gara-gara ga pernah ikut upacara"-Soobin.
"Biarin lah, suka suka"-Yeonjun.
"Ntar pulang bareng yuk"-Soobin.
" Ga mimpi nih gua? "-Yeonjun.
" Kaga"-Soobin.
"YESSS, pulang bareng ayang"-Yeonjun.
" Najis "-Soobin.
" Sini ayang peluk duyyu, eung"-Yeonjun
Soobin menghampiri Yeonjun lalu memeluknya. Soobin menangkup pipi Yeonjun lalu mencium bibirnya.
"Lu ga kesurupan kan?"-Yeonjun.
" Ngga"-Soobin.
"Serius?"-Yeonjun.
Soobin hendak bersiap untuk menciumnya lagi, namun Yeonjun keburu pingsan.
" HEH, KOK LU PINGSAN?"-Soobin.
Soobin membuka kunci ruang OSIS dan membawa Yeonjun ke UKS.
"Kok bisa bisanya dia nyium gua"-Batin Yeonjun
*******
16.00
" Ayo kita balik"-Soobin.
"Yok"-Yeonjun.
Soobin menggandeng tangan Yeonjun. Tiba-tiba Yeonjun pingsan dengan mleyot gara-gara tangannya dihandeng Soobin.
" Eh kok pingsan lagi"-Soobin.
Soobin memanggil pertolongan agar Yeonjun ditolong. Akhirnya Yeonjun pun dibawa ke UKS dan Soobin ga jadi pulang bareng Yeonjun.
"Ini dia emang sakit?"
"Kayaknya, bcs dari tadi pagi dia juga pingsan terus"-Soobin.
"Ooh, mau di tunggu atau langsung pulang? Kalau mau pulang duluan nanti saya kasih tau dia kalau kamu udah balik"
"saya balik dulan aja deh kak, titip Yeonjun ya"-Soobin.
" Iya"
Soobin melangkah pergi dari UKS. Tiba-tiba ia merasa kepalanya sakit sangat hebatnya. Ia pun segera duduk di bangku dekat lapangan.
"Duh, kok sakit lagi sih?"-Soobin.
" Eh bin, kepala lu sakit lagi? "-Mark tiba-tiba datang dan duduk di sebelah Soobin.
" Iya, kenapa ya?"-Soobin.
"Lu terlalu tertekan karena keseringan belajar, lu ga pernah dapet hiburan, jadinya gitu deh, sakit terus"-Mark.
" Bisa jadi"-Soobin.
"Lu istirahat aja di rumah, ga usah les dulu"-Mark.
" Iya"-Soobin.
Soobin berusaha bangkit dari duduknya, namun ia merasa sangat berat karena sakit di kepalanya itu.
"Lu bawa motor ga?"-Soobin.
"Bawa kok"-Mark.
" Boleh nebeng dulu ga? Gua ga kuat banget"-Soobin.
"Ayo"-Mark.
" Huh, niatnya pulang bareng Yeonjun malah pulang bareng yang lain"-batin Soobin
Sebenarnya sakit kepala Soobin yang sangat hebat ini sudah ia rasakan sejak SMP. Namun, ia mengabaikannya karena ia pikir ini hanya sakit kepala biasa karena tekanan belajar dari ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LU LAGI LU LAGI
FanfictionSoobin adalah seorang ketua OSIS dan Yeonjun yang selalu melanggar peraturan. Soobin sudah sangat kesal karena yang ia hukum saat upacara selalu saja Yeonjun. Namun Yeonjun melanggarnya dengan sengaja karena hanya ingin bertemu dengan Soobin. "IH KO...