21

399 45 5
                                    

Minhyuk baru saja selesai dari pekerjaannya. Kebetulan ia memiliki client yang ingin bertemu dirinya di restoran ramen. Minhyuk berjalan dengan niat keluar dari restoran tersebut. Namun ia malah melihat Soobin sedang minum minumannya dengan Yeonjun. Ia pun akhirnya menghampiri Soobin dengan Yeonjun.

"Oh, jadi gini kelakuan kamu?"-Minhyuk.

Soobin menoleh ke belakang.

"UDAH BERANI BOHONG YA-Minhyuk.

"Ngga pa, tadi tempat lesnya tutup"-Soobin.

" AYO PULANG! "-Minhyuk menarik tangan Soobin hingga berdiri.

"Pa, sakit pa"-Soobin.

"AYO PULANG"-Minhyuk menarik tangan Soobin.

Soobin menahan dirinya agar ia tidak ketarik oleh Minhyuk.

"AYO"-Minhyuk.

Yeonjun melepaskan tangan Minhyuk dari tangan Soobin dan berdiri di hadapannya sambil menghalangi Soobin.

" Lepasin Soobin"-Yeonjun.

"Kamu ga usah ikut campur ya"-Minhyuk.

"Om, Soobin itu tertekan om, dia butuh hiburan, jangan disuruh belajar terus, kasian otaknya dia om"-Yeonjun.

"Kamu jangan lagi dekat-dekat sama Soobin ya, kamu itu udah jadi pengaruh buruk buat dia"-Minhyuk.

"Niat saya baik om, saya ajak Soobin main keluar karena saya kasian sama dia, dia tertekan om"-Yeonjun.

"Saya tau apa yang terbaik buat anak saya ya, saya suruh Soobin buat belajar karena saya mau Soobin sukses"-Minhyuk.

"Soobin bisa sukses om, tapi pikirin psikisnya dia"-Yeonjun.

" Kamu ga usah ikut campur urusan saya dengan anak saya, dan jangan dekati anak saya lagi"-Minhyuk.

Minhyuk menarik tangan Soobin dan membawanya pulang. .

"Kayaknya emang gua harus jauhin Soobin, lagian gua terlalu rendah buat Soobin"-Yeonjun

******

Minhyuk menarik tangan Soobin lalu mendorong Soobin untuk masuk kamarnya lalu menguncinya.

"Pa buka pa, maafin Soobin pa"-Soobin.

"Kamu harus mikirin apa kesalahan kamu"-Minhyuk.

"Pa, soobin minta maaf"-Soobin

" Papa bakal panggil guru les kamu besok"-Minhyuk.

LU LAGI LU LAGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang