Yeonjun membawa Soobin ke mall. Soobin kebingungan disana.
"Tempat apa ini?"-Soobin.
"Kamu ga pernah ke mall?"-Yeonjun.
Soobin menggeleng.
"Kasian banget kuper"-Yeonjun.
"Kuper apaan?"-Soobin.
"Kurang pergaulan"-Yeonjun.
" Ooh"-Soobin
Btw, sebelum Yeonjun mengajak Soobin ke mall, ia mengajak Soobin untuk ke rumahnya terlebih dahulu untuk mengganti pakaiannya.
"Btw kita mau ngapain kesini?"-Soobin.
"Kasih kamu hiburan"-Yeonjun.
"Kita nonton bioskop yuk, abis itu kita makan"-Yeonjun.
" Boleh"-Soobin.
Yeonjun langsung saja menggandeng Soobin menuju ke bioskop. Yeonjun tidak ingin melepaskan gandengannya selama berjalan.
"Mau nonton apa? Mau minum apa? Mau pop corn rasa apa?"-Yeonjun.
" Terserah lu aja"-Soobin.
"Ok deh, gua beli yang menurut gua enak aja yya"-Yeonjun
Soobin mengangguk.
Skip beli tiket & makanan.
Soobin dan Yeonjun sekarang sudah di dalam studio. Yeonjun membelikan soobin milo dinosour dan popcorn rasa coklat karamel. Popcorn nya 1 buat berdua sih. Ngomong-ngomong Yeonjun mentraktir Soobin untuk jalan-jalan ke mall ini.
Film dimulai. Yeonjun memilih untuk menonton film komedi saja. Yeonjun tidak terlalu fokus ke filmnya. Ia terus menatap Soobin yang tertawa karena filmnya.
"Dia kalau terus ketawa kayak gitu manis banget ya"-Batin Yeonjun.
Setelah film selesai, Yeonjun mengajak Soobin untuk makan di restoran yang ada di dalam mall. Soobin benar-benar sangat senang karena makanannya benar-benar enak, dan yang terpenting adalah gratis.
Setelah makan, Yeonjun mengajak Soobin untuk bermain game di sebuah wahana bermain.
"Wah, tempat apa ini?"-Soobin.
"Ayo main"-Yeonjun.
Pertama tama, Yeonjun mengajak Soobin main tembak tembakan. Yeonjun mengajarkan bagaimana caranya untuk memegang senapan mainan tersebut. Ketika Yeonjun mengajarkan bagaimana cara Memegangnya, jantung Soobin berdebar kuat. Pasalnya jarak mereka begitu dekat.
"Jari telunjuk lu yang ini nanti mencet bedilnya"-Yeonjun
*btw u know bedil? Aku ga tau namanya, jadi aku menyebutnya bedil 🥲👍🏻*
" Ooh iya siap siap"-Soobin
Yeonjun mulai heboh ketika Soobin memainkan mainan tembakan tersebut.
"ITU TEMBAK MONSTERNYA, ITU ITU NGUMPET DI SEMAK SEMAK, ITU NGUMPET DI TOREN ITU"-Yeonjun
Setelah Soobin menang di mainan tembakan, Yeonjun mengajak Soobin main air fx. Yeonjun mainnya sangat brutal dan tidak membiarkan Soobin menang.
" AH YEONJUN"-Soobin.
"Yes, gua menang, soobin kalah"-Yeonjun.
" Ayo main yang lain"-Yeonjun menggandeng tangan Soobin lalu bermain permainan lain.
"Bin, coba deh foto box"-Yeonjun.
Soobin mengiyakan saja. Soobin tidak tau harus bergaya apa, akhirnya Yeonjun menuntunnya untuk bergaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LU LAGI LU LAGI
FanfictionSoobin adalah seorang ketua OSIS dan Yeonjun yang selalu melanggar peraturan. Soobin sudah sangat kesal karena yang ia hukum saat upacara selalu saja Yeonjun. Namun Yeonjun melanggarnya dengan sengaja karena hanya ingin bertemu dengan Soobin. "IH KO...