8

4.7K 580 68
                                    

Happy reading

***

Manik kelam milik CEO Wang akhirnya terbuka. Pria itu akhir mengerutkan keningnya demi mencoba meredahkan pening yg semula sempat menyerangnya.

Wang yibo terkesiap, setelah menyadari ruangan dimana ia terbangun ternyata bukanlah kamar miliknya. Pria itu pun mencoba mengingat-ngingat kejadian semalam. Namun, sekuat ia berusaha untuk mengingatnya, semua itu tidak berguna, karena Wang yibo tidak juga bisa untuk mengingatnya.

Tidak ingin berlarut untuk memikirkan hal tersebut yg justru semakin membuat kepalanya nyeri, pria itu pun akhirnya memutuskan untuk bangun.

Pupil mata milik pria Wang itu melebar, tatkala menemukan tubuh orang lain selain dirinya yg ternyata berada diatas ranjang yg sama dengannya. Posisi tidur orang itu membelakanginya, dimana dari sini Wang yibo bisa melihat permukaan punggung putih nan mulus orang tersebut, tetapi ada beberapa tanda merah tampak menodai penampakan permukaan kulit orang tersebut.

Ini sungguh aneh baginya, bangun di ruangan asing, dan kini ia berbagi tempat tidur dengan orang asing pula, dimana keduanya sama-sama bertelanjang dada didalam satu selimut yg sama.

"Astaga! Apa yg sudah terjadi?!" Wang yibo bergumam terkejut, dimana hal tersebut mengganggu orang yg berada disebelahnya.

Pemuda itu tampaknya terbangun, dimana dengan cepat ia segera menarik selimut untuk membungkus separuh tubuhnya yg sempat terekspos.

Setelahnya, ruangan tersebut kembali hening tanpa ada suara dari keduanya. Namun, sekejap kemudian, Wang yibo menangkap tubuh orang disampingnya tampak bergetar dibalik selimut, dimana suara isakan kecil kemudian terdengar di telinganya, membuat pria itu semakin bingung tanpa tau harus berbuat apa.

"Maaf, aku tidak bermaksud untuk menyinggungmu. Tapi, aku sungguh tidak ingat kejadian sebelum kita berdua berakhir disini." Ujarnya pelan, seolah takut menyakiti perasaan orang yg masih bersembunyi didalam selimut teesebut. Dari apa yg ia tangkap dengan situasi dan kondisi keduanya saat ini, pria itu bisa menyimpulkan bahwa sesuatu yg seharusnya tidak mereka lakukan pasti sudah terjadi. Dan disini, sepertinya pihak yg paling merasa dirugikan adalah orang disampingnya ini.

Sosok yg berada didalam selimut pun perlahan mulai sedikit membuka bagian depan selimutnya, memperlihat rambutnya, dan pelan-pelan berbalik untuk menoleh ke sisi Wang yibo.



"Kau?!"

Wang yibo tentu sangat mengenali wajah orang disebelahnya ini. Tapi, kenapa ia bisa berakhir dengan disini.

Keterkejutan terlihat jelas di mata seorang Wang yibo, dan itu membuat kedua netra milik pemuda itu kembali meneteskan liquid bening. Membuat tampilan pemuda disampingnya begitu sangat menyedihkan.

Xiao zhan menangis dan kembali menyembunyikan wajahnya didalam selimut, membuat Wang yibo semakin gusar. Pria itu pun mendekat dan mencoba untuk menenangkannya.

Setelah beberapa menit usaha yg dilakukan untuk membujuk pemuda itu pun akhirnya berhasil, Xiao zhan menghentikan tangisnya dan bersediah memperlihatkan wajahnya lagi pada pria itu.

Istri Gangster CEO Wang (End In Pdf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang