23

3.6K 440 37
                                    

Happy reading

***



"Aku tidak ingin kemana-mana. Bisa selalu berdua bersama dengan gege sudah cukup membuatku bahagia."

Empat hari yg lalu ia mengatakan kalimat itu kapada Wang yibo suaminya, dan sekarang ia sangat menyesalinya perkataannya itu. Karena, setelah mengatakan kalimat tersebut, Wang yibo benar-benar mengabulkan keinginannya. Selama empat hari penuh Wang yibo terus disisinya, menjajahnya siang dan malam, hingga  membuat Xiao zhan hampir mati lemas karena keganasan suaminya itu. Wang yibo baru mau menghentikan aksinya ketika pemuda itu pingsan. Tapi, setelah ia tersadar Wang yibo kembali melakukan itu padanya.

Semua itu diluar ekspektasi Xiao zhan. Persepsi Xiao zhan tentang CEO Wang yg agung dan saleh ternyata keliru, sebabnya nyatanya, suaminya itu benar-benar sangat mirip dengan sosok Hang Guanjun, buas dan beringas dalam urusan ranjang.

Keadaan Xiao zhan kini sungguh sangat memprihatinkan, dimana bercak merah dan keunguan menghiasi seluruh permukaan kulitnya. Bekas yg lama belum sepunahnya pudar, tapi sudah di timpah dengan yg baru. Kondisi Xiao zhan saat ini sungguh sangat mengenaskan. Tubuhnya terasa begitu lemah, dan selama empat hari ini ia terkurung didalam kamarnya seperti seorang tahanan.

Pintu dibuka perlahan dari luar, dimana seorang pria tampan yg terlihat sangat segar dan bugar masuk dengan membawa nampan berisi makan siang.

Mengetahui bahwa suaminya yg masuk, Xiao zhan memalingkan wajahnya ke sisi lain dengan menahan kesal.

"Istriku-"

"Istrimu sudah mati." Potongnya sadis yg membuat Wang yibo langsung dipenuhi rasa bersalah.

"Maafkan aku. Aku khilaf." Wang yibo meletakkan nampannya diatas nakas kemudian duduk di samping sang istri untuk membujuknya.

"Khilafmu itu bisa membunuhku. Apa gege memang sengaja melakukannya agar aku bisa cepat mati dan gege bisa mencari istri baru lagi?!" Xiao zhan melotot kearahnya, membuat nyali pria itu menciut, hingga tidak berani untuk menatap langsung wajah sang istri.

"Maaf." Pria itu tidak berani membela diri, Wang yibo sadar apa yg dilakukannya itu memang sudah sangat keterlaluan, hingga tidak mempertimbangkan bagaimana dampak yg di alami oleh sang istri.

"Maaf, maaf. Gege terlalu mudah mengatakannya, hingga mudah pula untuk kembali mengulanginya. Aku benci gege!" Teriaknya. Xiao zhan sungguh sangat kesal, hingga pemuda itu tidak peduli untuk perlu menjaga imejnya.

"Maaf-"

"Sekarang gege pergi! Aku benci melihat wajah gege!" Usirnya yg langsung menusuk hati kecil CEO Wang hingga membuat manik pria itu berkaca-kaca. Diperlakukan seperti itu oleh istri terkasihnya membuat Wang yibo begitu terluka hingga nyaris menitikkan air matanya.

"Sayang-"

"Pergi!" Ketusnya, dimana kini ia kembali memalingkan wajahnya ke sisi lain demi menghindari untuk melihat wajah menyedih suaminya.

Dengan hati hancur Wang yibo pun bangkit demi menuruti permintaan sang istri, jiwa dan raganya seolah terpisah ketika ia hendak melangkahkan kakinya untuk keluar dari ruangan tersebut.

Tapi, sebelum ia memutar kenop Wang yibo menoleh, dan dengan ragu ia kembali berkata, "sayang, maafkan aku. Aku tau kau begitu marah padaku. Aku tidak akan mencoba untuk membela diri, karena yg sudah aku lakukan memang sudah sangat keterlaluan. Tapi, aku harap kau tidak marah terlalu lama padaku. Aku pergi. Jangan lupa untuk makan." Ujarnya sedih kemudian pergi.

Istri Gangster CEO Wang (End In Pdf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang