Happy reading
***
Xiao zhan baru saja keluar dari gerbang sekolah, ketika ia menemukan sebuah mobil yg begitu ia kenali, pemuda itu pun segera menghampiri bertepatan dengan itu, si pemilik kendaraan pun keluar.
"Gege, sengaja datang untuk menjemputku?" Xiao zhan sumringah.
"Mn, kebetulan dikantor tidak begitu sibuk, sehingga aku bisa pulang cepat. Ayo kita jalan-jalan!" Ajaknya yg langsung diangguki pemuda itu dengan sangat antusias.
Mobil yg mereka tumpangi pun membawa tempat yg mereka tuju. Namun, tanpa mereka sadari, kendaraan lain kini ikut membuntuti mereka secara diam-diam.
Xiao zhan meminta Wang yibo untuk membawanya ke sebuah Mall. Sesampainya disana, pemuda itu dengan cepat menarik pria itu untuk berkeliling.
Wang yibo yg seorang CEO, saat ini begitu pasrah ketika dirinya di seret kesana-kemari oleh pemuda disampingnya ini. Untung sayang, jadi meskipun kegiatan tersebut sedikit melelahkan, tapi pria justru merasa sangat bahagia.
"Mau beli apa kita kesini?" Tanya Wang yibo ketika pemuda itu menariknya ke toko mainan.
"Hanya ingin lihat-lihat saja." Balasnya dengan senyum ceria yg selalu ia tampilkan.
"Boneka itu cantik."
"Yang mana?"
"Ini!" Wang yibo mengambil boneka kelinci berwarna putih yg berada di etalase paling atas.
"Ini mirip sekali denganmu." Sambung Wang yibo lalu menatap keduanya secara bergantian.
"Mirip apanya? Memangnya dia seperti aku," Xiao zhan mengembungkan pipinya.
"Kalian berdua memiliki gigi kelinci yg sama. Itu sangat lucu dan menggemaskan. Aku menyukainya." Ujarnya. Mendengar membuat Xiao zhan harus menanggapinya bagaimana, apa dia harus senang ato kesal. Xiao zhan pun buru-buru meletakkan kembali boneka tersebut ke tempatnya, dan segera menarik lengan Wang yibo untuk menjauh.
"Kenapa dikembalikkan?" Wang yibo mendadak dibuat bingung.
"Boneka itu membuatku cemburu." Ketusnya, dan Wang yibo melongo saat mendengar jawaban yg dikatakan Xiao zhan.
"Gege menyukainya. Itu membuatku kesal, karena aku harus bersaing dengan boneka." Alasan tidak masuk akal tersebut membuat Wang yibo tergelak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Gangster CEO Wang (End In Pdf)
Fanfictioncinta pada pandangan pertama itulah yg Xiao zhan rasakan ketika pertama kali bertemu dengan Wang yibo yg dingin.