Gus arka & Ning Bira
🌹🌹🌹
Kini bira sudah satu bulan mengandung. Ia duduk di balkom kamar sambil menatap langit yang cerah itu. Bira mengelus perut nya itu sambil tersenyum.
Tiba-tiba ada seorang yang merangkul pundak nya dari belakang ya itu adalah gus arka.
"Haii" ucap gus arka lembut
Bira menoleh ke arah itu lalu tersenyum kecil "halo" balas bira. Gus arka berjongkok di hadapan bira lalu menyodorkan satu gelas susu yang sudah ia bikin untuk nya.
"Ini susu untuk kamu biar dede bayi nya sehat" ucap gus arka disertai senyumannya
Bira mengambil susu itu pelan "makasih bi" balas Bira ia meneguk susu itu secara pelan-pelan tak lupa ia baca basmalah terlebih dahulu.
"Sama-sama sayang" gus arka mengelus perut bira yang sedikit membesar itu.
"Hay dede apa kabar di dalam perut ummah, dede baik-baik saja kan?" tanya gus arka
Bira terkekeh kecil mendengar itu, ia meletak kan gelas itu di meja samping nya lalu mengelus lembut rambut suami nya itu.
✿✿✿
Dirumah sakit Medika jaya terdapat seorang cowok yang terbaring lemas disana, dia adalah rakha nathan alexander sahabat kecil Bira.
Orang tua Rakha berada di samping anak nya itu "rakha anak mama kamu pasti bisa sembuh sayang" ucap mama zelinne sambil terisak.
Rakha memandangi wajah mama nya itu sambil mengukir senyuman "ma" panggil rakha
Mama zilenne menoleh ke anak nya "iya sayang" sahut nya
"R-rakha minta tolong hubungi shabira sekarang" pinta nya
"Bira?" Gumam mama zilenna
"Cepetan ma" ucap rakha
Mama zilenne mengangguk lalu ia mengambil benda pipih itu dari dalam tas nya, memencet nomor bira, lalu menghubungi nya.
Berdering!!!Disebrang sana, bira tengah berada di asrama putri bersama gus arka ia menemani suami nya yang sedang mengajar itu.
Dringg..dring" suara ponsel bira berdering ia terkejut dengan siapa yang menelfon nya itu "mama zilenne" gumam Bira, gus arka menoleh kepada sang istri "kenapa sayang?" tanya gus arka
Bira menggeleng pelan "gapapa bi, eehh.. aku angkat telfon dulu ya bi" izin Bira dan di angguki oleh gus arka.
Bira berdiri dari duduk nya ia berjalan ke luar menerima panggilan itu.
📞H-halo ma" ucap Bira
📞Halo Bira.. bira kamu kesini sekarang ya nak, rakha butuh kamu" balas mama zilenne dengan suara yang tergesa-gesa
KAMU SEDANG MEMBACA
Arsha [END]
Teen Fiction⚠️FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ - - Seorang gus muda yang terkenal dengan sifat nya yang dingin serta akhlak nya yg mapan lulusan cairo serta incaran para santri wati ini siapa sangka akan dijodohkan dengan... Anak dari seorang pengusaha restoran no satu...