Gus arka & Ning bira
🌹🌹🌹
"AKU TAKKAN PERNAH BERHENTI, MENCINTAI MU SAMPAI AKU MATI AKU AKAN SELALU SETIA... MENEMANIMU SETIAP WAKTU.. TAK PERNAH TERPIKIR OLEH KU UNTUK MENGHIANATI CINTAMU..."
Di dalam markas alzavier. Lagu yang di putar oleh theo itu tengah menggema keras di dalam sana. theo memang suka sekali dengan lagu-lagu yang nge sad itu.
Fael dan sean yang melihat itu hanya menggelengkan kepala nya, sahabatnya ini memang rada-rada stres!!
"ENGKAU SATU-SATUNYA WANITA, YANG SELALU AKU RUNDU..." nyanyi theo membuat fael dan sean terkekeh pelan.
"Heh Theo!! Lo ngapain jam segini udah ngesad aja?" ucap fael
Theo menoleh ke arah fael sahabat nya "Lo ga tau jadi gue gimana el" balas Theo
Salah ngomong fael!! Fael dan sean menghampiri theo lalu duduk disampingnya, fael menepuk bahu Theo pelan "maafin gue! Lo masih ngerepin dia the? tanya fael dan di angguki oleh theo.
"Kamu yakin masih mau lanjutin ngarepin dia yang ada di dunia nyata itu?" tanya sean
Theo mengangguk "kalo dia yang nyata bisa mencintai aku yang fiksi, kenapa yang fiksi tidak bisa mencintai dia yang nyata? bukan nya cinta itu tak mandang siapa saja dia?"
Sean mengangguk faham apa maksut dari sahabat nya itu.
Varo yang mendengar itu ia berdecak lalu menghampiri ketiga sahabat nya, ia duduk di kursi sebelah sean "mencintai boleh.. tapi Lo juga harus ingat, Lo itu sama dia beda! Jauh banget beda nya, Lo fiksi dia nyata! dan satu lagi.. iman kalian juga berbeda!!" ucap varo membuat sean dan fael melangga mendengar ucapan varo karna ini pertama kali nya cowok itu ngomong panjang lebar.
"Varo.. Lo bisa ngomong?" tanya fael
Varo menatap fael tajam "Lo pikir gue bisu!!" Jawab varo kesel, fael terkekeh "maap. maap aja nih var, gue baru pertama kali nya mendengar Lo ngomong panjang kek gitu, biasa nya males ngomong panjang sampe-sampe di singkat"
Varo tak membalas ucapan fael ia memutar bola matanya malas, lalu berdiri dari duduk nya dan berjalan ketempat biasa nya, ditempat sepi!!
"Emang siapa sih the, cewek yang lo ngarepin itu? tanya Sean
"Siapa lagi kalo bukan....." Ucapan fael terpotong karna theo lebih dulu menjawab nya.
"Kayla naskiya!!" Jawab Theo
"Ouh.. cantik ga the?" tanya fael
Theo melotot kan mata nya "kalo cantik, mau lo apain?
Fael tertawa, sambil memukul lengan Theo pelan "santai aja kali the, ga akan gue apa-apain kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Arsha [END]
Teen Fiction⚠️FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ - - Seorang gus muda yang terkenal dengan sifat nya yang dingin serta akhlak nya yg mapan lulusan cairo serta incaran para santri wati ini siapa sangka akan dijodohkan dengan... Anak dari seorang pengusaha restoran no satu...