Arka & Bira
☁️Pesantren ☁️✿✿✿
Menjelang sore, Arka terbangun dari tidurnya ia menunduk untuk melihat wajah istrinya yang masih nyenyak tidur didalam dekapan arka.
"Masya Allah.. zaujati"Arka tersenyum melihat wajah damai istrinya yang sedang tidur, dia melirik jam di atas nakas yang ternyata sudah menunjukkan jam setengah tiga yang artinya sudah memasuki waktu sholat ashar.
Dia dengan perlahan melepaskan pelukan nya dari sang istri lalu beranjak ke arah kamar mandi.
Setelah mandi arka langsung melaksanakan sholat ashar di masjid pondok bersama abinya.
" Eumm" Bira berkeliat sambil meraba sampingnya saat dia tak merasakan keberadaan arka dia langsung membuka mata dan duduk dari tidurnya.
"Abi kemana ya" Bira melihat jam yang ada di atas nakas, ternyata sudah jam 4 lebih yang artinya sudah waktunya sholat ashar.
"Astaufirullah,ternyata udah ashar apa Abi lagi sholat ya?." Ucap Bira sambil mengusap wajahnya.
Bira berjalan ke arah lemari mengambil handuk tiba-tiba ada tangan yang melingkar di pinggang nya.
"Astaufirullah, ihh Abi bikin kaget" handuk yang Bira pegang pun jatuh karna kaget saat arka tiba-tiba memeluk nya dari belakang.
Arka terkekeh sambil manaruh dagunya di pundak bira. "Maaf sayang lagian kamunya aja yang kagetan"
Bira yang mendengar itu pun langsung berbalik menghadap arka."gimana gk kaget cobak lo dateng-dateng langsung meluk" ucap Bira sambil cemberut.
"Iya-iya aku yang salah maaf ya" arka berucap sambil kembali memeluk Bira.
"Iya, yaudah gua mau mandi" tangan Bira berusaha melepaskan pelukan arka tapi bukannya lepas arka malah makin mempererat pelukannya.
Arka menggeleng dan terus mempererat pelukannya.
"Bentar bi gua mau mandi dulu udah sore" Bira bingung kenapa arka tiba-tiba jadi manja seperti ini.
"Hmm, sekalian abis ini keliling pesantren ya?" Arka melepas pelukannya tapi tangannya masih di pinggang Bira.
"Iya Abi, yaudah gua mau mandi dulu" arka mengangguk dan membiarkan Bira mandi.
Setelah kurang lebih setengah jam Bira sudah selesai bersiap siap untuk keliling pesantren.
Bira menggunakan abaya warna hitam dengan pasmina yang senada dengan abayanya serta cadar yg terpasang di wajah nya.
"Ayo bi aku udah siap." Ucap Bira sambil menatap arka yang sedang bermain hp di kasur.
Arka mendongak dia tersenyum melihat penampilan bira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arsha [END]
Teen Fiction⚠️FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ - - Seorang gus muda yang terkenal dengan sifat nya yang dingin serta akhlak nya yg mapan lulusan cairo serta incaran para santri wati ini siapa sangka akan dijodohkan dengan... Anak dari seorang pengusaha restoran no satu...