Setelah memberi Joonghyuk beberapa menit ciuman panas untuk mengembalikan semangat streamingnya, Dokja kemudian memutuskan untuk kembali dengan kegiatan memasak.
Dokja hanya memasak beberapa makanan yang mudah, sih. Dia tidak terlalu pandai memasak, jadi sebagian makanannya dia pesan setelahnya.
Tidak lama kemudian, Jung Heewon datang. Untuk informasi, sebenarnya dia hanyalah pekerja kantoran bagian marketing di perusahaan kosmetik. Dia sebenarnya memulai channel kecil-kecilan hanya untuk promosi produknya, tapi tidak disangka channelnya tumbuh pesat sehingga Jung Heewon merangkap jadi youtuber untuk konten kecantikan.
Karena channelnya sudah lumayan besar, bossnya mengangkat Jung Heewon sebagai kepala divisi dan diberi misi khusus untuk promosi seperti ini. Tapi sepertinya karena sering menggunakan produk PrettYs, banyak yang mulai mencurigainya sebagai staff, atau orang dalam—yang walaupun itu benar, tapi perusahaan bertekad untuk menutupinya agar tidak disangka berbohong.
Jadi, beginilah. Dokja diminta hadir, dan mencoba lalu memberikan pendapat tentang produknya.
"Ini live streaming?" Tanya Dokja.
Heewon mengangguk kemudian. Sembari menyapa para penonton yang bergumul dichannelnya. "Halo Heewonies, kembali bersama Jyung Heewoon, membawakan produk kecantikan yang baru lagi untuk kalian~"
Ailoalo: produk PrettYs lagi? Endorse ya?
Fgyuare: kak, sekali-kali reveal kotak make up kakak, dong.
Geniusesm: kak, itu produk terbaru PrettYs?
Girlieut: aku sebenarnya suka kalo kakak nyoba produk PrettYs, tapi lama-lama jadi over. Gak suka.
Gushion: kak, jangan prettYs melulu dong yang di review.
Yourdream: ada tamu ya?
Mochalatte: siapa tuh? Pacar?
"Haduh, yang dikolom komentar kayaknya udah ribut karena aku bahas PrettYs mulu. Yah, temen-temen, aku memang pelanggannya PrettYs, sampe punya kartu member, loh! Tapi serius, produk mereka memang kesukaanku." Kata Heewon, sembari tertawa. "Ngomong-ngomong, ini Kim Dokja, yang kali ini akan menemani aku mencoba produknya. Karena kata kalian aku di endorse mulu sama PrettYs... jadi mari kita undang komentator paling jujur didunia, profesor Kim Dokja!"
Dokja melambai kekamera, dan kemudian kolom komentar kembali ramai.
Mochalatte: profesor? Wow, bagus. Berarti bakal jujur dong, dia.
Gushion: profesor beneran?
Geniusesm: wah, seriusan. dia Kim Dokja, penulis three ways to deal with a big destructive tool? Yang buat jurnal tentang cara mengubah produk gagal menjadi masterpiece!
Ailoalo: eh, seriusan itu?
Lawlessgurl: lah, iya. Aku baru cek di google. Nama Kim Dokja banyak tersangkut di jurnal penemu. Gila sih.
Gousheyg: ga perlu diragukan lagi ya, testimoninya.
"Nah, denger tuh. Kim Dokja ini gak bakal bohong," seloroh Heewon.
"Mulai..." bisik Dokja, gemas.
Heewon kemudian menepuk tangannya. "Oke! Karena identitasnya udah dicek, mari kita kemudian, mendandani profesor Kim Dokja!!!"
"Eh... aku kan katanya nyoba doang?"
"Sekalian, hehe." Kata Heewon.
"Pertama adalah lip tinted peary beach. Katanya sih ini produk yang hanya keluar sampai bulan depan, jadi buat kalian yang merasa ragu, kita akan cek apakah produk ini worth it untuk dibeli!" Ujar Heewon, semangat. Dia kemudian mengarahkan benda itu pada bibir Dokja.
KAMU SEDANG MEMBACA
YJH 0.9
FanfictionDihari dimana Dokja hampir menyerah menyempurnakan robot buatannya, percobaannya yang ke 99.99 dengan luar biasanya berhasil. Bahkan melebihi harapannya. Tapi... entah kenapa, robot ini... terlihat sangat terobsesi dengan Dokja?