Please comment something, i like to read yall comments :(
Btw cara main judi online disini aku ngarang ya, jadi jangan dipercaya dan diikutin.
***
"Spin, spin, spin." Yoo Joonghyuk terus menghitung beberapa kali, mengetuk-ngetuk meja pc nya, memerhatikan layar komputernya dengan serius.
Disana ada kumpulan orang bertaruh pada spin itu. Masalahnya adalah, kapan waktu yang pas untuk memutar spin agar bisa mendapatkan hadiah terbesar?
Logaritma spin ini sederhana, setelah Joonghyuk bertaruh dengan uang kecil-kecilan, dia kira-kira bisa memperhitungkan probabilitas kemenangan dari game ini.
Spin ini, mengacak pemenang mereka setelah 3 jam. Dan dalam 3 jam itu, hanya akan ada 1 atau 2 pemenang yang mendapatkan hadiah besar. Tapi karena adanya hadiah besar itu, uang yang dipertaruhkan jadi semakin besar.
Masalahnya adalah, bagaimanapun mesin adalah mesin. Jika kita tahu polanya, maka kemenangan bukanlah hal yang sulit. Kebetulan sekali, Yoo Joonghyuk adalah mesin yang paling canggih yang pernah ada, jadi tentu saja hal remeh seperti ini bukan tandingannya.
Dia menunggu didepan komputer. Selama ini, dia sudah menghabiskan 50 juta untuk menganalisis mesin ini.
(Aku sengaja pake perhitungan mata uang kita biar kalian ga bingung uang yang didapat dan dihabiskan Joonghyuk itu seberapa.)Dan sisanya... dia pertaruhkan pada spin dengan hadiah besar itu. Hadiah sebesar 500 juta. Ini bisa jadi langkah awal yang bagus jika dia bisa mendapatkan uang itu.
"Menit 19, 599 orang. menit 20, 516 orang. Spin selalu berputar setiap ada orang yang memutarnya. Masalahnya, bagaimana supaya aku bisa mendapat spin yang bagus...?"
2 menit lagi spin dengan probabilitas kemenangan 97%
Tapi tentu saja, saat itu bukan hanya Joonghyuk yang memutar spin-nya, jadi...
"Menit 22:0.5 harus kuputar dalam setengah detik." Gumam Joonghyuk.
"1...2...3...."
Tak tak tak
Jari panjang Joonghyuk terus mengetuk meja,
Waktu sisa ada 10 detik lagi, dan kecepatan jarinya semakin bertambah. Lalu-
Tak!
Yoo Joonghyuk memutar spinnya tepat di menit 22, setengah detik, tidak lebih.
Spin itu berputar cepat,
Mengacak hadiah yang akan didapat Yoo Joonghyuk, dan-
Nafasnya tercekat segera dia melihat kotak hadiah yang dia dapat. Dia membuka kotak hadiahnya.
Ekspresi Yoo Joonghyuk tetap membatu, bersamaan dengan kotak hadiah yang terbuka didepannya.
"Sial..."
Yoo Joonghyuk mengumpat. Ia menatap layar dengan ekspresi tidak menyangka.
"Perhitunganku salah?" Yoo Joonghyuk bergumam, melihat kotak hadiahnya yang sama sekali tidak berisi 500 juta.
Tapi,
1 miliar.
Ini... sungguhan?
"Apa ini bug?" Tanya Yoo Joonghyuk. Dia mengecek dompet judinya, tapi yang benar saja, ada 1 miliar disana.
Yoo Joonghyuk menyeringai hebat,
Kalau sudah begini...
Yoo Joonghyuk segera saja menarik uangnya. Tanpa basa-basi. Sistem bug itu biasa terjadi saat ada orang yang menerima banyak hadiah. Yoo Joonghyuk memasang 2 taruhan di spin kali ini, untuk berjaga-jaga jika salah satunya gagal. Tapi kedua-duanya malah mendapatkan hadiah karena Yoo Joonghyuk memutar spinnya di waktu yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
YJH 0.9
FanfictionDihari dimana Dokja hampir menyerah menyempurnakan robot buatannya, percobaannya yang ke 99.99 dengan luar biasanya berhasil. Bahkan melebihi harapannya. Tapi... entah kenapa, robot ini... terlihat sangat terobsesi dengan Dokja?