BAGIAN 5; sky dan Calla.

37 5 0
                                    

Hari ini tentu hari yang di tunggu-tunggu oleh semua siswa-siswi pelajar , siapa yang tidak bahagia ketika hari libur tiba? .

Calla menghabiskan harinya berbaring di kasur dengan ponselnya yang setia menemani, tak lama pintu kamar nya terbuka menampilkan sang ibu yang sedang berkacak pinggang.

"Calla ,kenapa maen hp terus?nanti matanya sakit!"Calla hanya menampilkan senyum manis nya sebagai jawabannya.

"tuh ada Lio "lanjutnya membuat Calla mengernyitkan keningnya heran.

"Lio ?maksud bunda sky?tumben manggil nya Lio "

"Kamu banyak nanya, Lio masuk aja sayang Calla nya gak mau turun !"sang momy mengeraskan suara nya ,sky masuk ke kamar gadis itu tanpa dosa , wajahnya benar-benar seperti anak kecil yang polos .

"Kamu maen aja dulu sama Calla ,kalo mau makan panggil momy di dapur oke?"

"Siap,mom"sahut pemuda itu setelah ibu dari sahabatnya itu keluar.

"Kamu dari mana aja?kok baru main kesini lagi ?"

"Sky sakit ,sekarang sudah tidak "

"Kenapa nggak bilang?"

"Sky gak punya ponsel kek Calla"

"Kalo aku beliin sky mau nggak?"tanya gadis itu serius ,sky menggaruk wajah nya yang tidak gatal ,kemudian duduk di kursi meja rias.

"Nggak usah ,nanti ayah marah "

"Kenapa takut sama ayah Alan?sky takut di pukul?"

"Iya ,Calla juga nanti di marah "sahut nya membuat Calla tersenyum manis.

"Sky siniii "panggil gadis itu semangat sembari meletakan ponselnya di dekat meja .

"Kenapa?"tanya sky bingung.

",ayoo foto "ajak nya kemudian mereka mengambil foto selca bersama.

"ayo ambil foto seperti ini" Calla menunjuk salah satu foto dari sosmed nya ,sky hanya menganggukkan kepalanya.

"Sky ,duduk disini "Calla menarik pemuda itu agar duduk di kasur nya ,kemudian menatap manik hitam milik sky.

"Calla cantik"puji nya , bagaimana tidak cantik?Calla memakai dress hitam pendek , sepertinya gadis itu habis pulang dari acara keluarga pikir sky.

"Makasiii,sky juga ganteng "Calla menatap wajah itu ,kemudian mereka berfoto , Calla mengambil satu kecupan di bibir penuh milik sky.

"Calla !"

"Kenapa?sky marah?"

"Heum ,tidak . kata bunda jangan ciuman sama orang lain"

"Kita kan udah tunangan"

"Hah?kapan?aku nggak inget "

"Yang di taman belakang rumah ku"

"itu beneran? tapi cincin nya kan tidak ada?"

"Ayo ,membeli nya "

"Jangan ,nanti ayah marah lagi .sky nggak boleh jauh-jauh main nya "

"Nggak kan belinya online "sahut Calla santai tanpa peduli raut wajah sky yang kebingungan.

"Memang bisa? bagaimana?aku juga mau beli online"

"Anak kecil mana boleh "ledek Calla membuat sky merolingkan bola matanya malas.

"Sky udah 17 tahun!inget ya bukan anak kecil lagi .sky udah punya dua adik"sky menunjukkan tiga jari nya , Calla mengulum senyumnya untuk menahan tawa.

"Tapi itu tiga sky "gadis itu melipat kembali salah satu jari sky .

THE LAST CALLA LILY FLOWER [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang