BAGIAN;9 it's so hard.

31 4 0
                                    

"naren, kau di panggil kepala sekolah di ruangan nya" ucap seorang wanita dengan rok selutut dan rambut yang di urai.

"Benarkah?"naren menghentikan aktivitas menulis nya ,melirik wanita itu sesaat kemudian melirik kaeran.

"Kepala sekolah bilang kau harus segera ke sana"

"Ah,baiklah . terimakasih yun" kaeran yang menyahut ,merangkul pundak naren dan membawanya keluar kelas.

"Aku rasa ,aku tidak membuat kesalahan" naren menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Mungkin saja kau dapat sumbangan wahai twins ku"

"Sembarangan! orang tua kita nggak miskin ya!"sungut naren , kaeran hanya menanggapi nya dengan tawa .

_
_
_

Jam menunjukkan pukul 11.36 siang ,sky mengucek matanya beberapa kali kemudian mulai membaca ulang lembaran kertas yang di berikan guru privat nya untuk tugas Minggu ini, remaja itu mengacak rambutnya kesal .

"ini apa sih?"sky menatap kertas itu berkali- kali untuk memahami tugas nya.

"Bahasa Inggris ilmu yang sangat berguna "gumam nya malas "berguna sekali sampai otak ku hampir hilang "lanjut nya. di kamar nya sky hanya sendiri di temani kertas tugas yang menumpuk di atas meja nya.

Sky menarik laci nya hanya untuk mendapat buku dan pena nya kemudian mulai mengerjakan tugas nya ,sesuai kemampuan nya.

= tugas .

Menyusun kalimat  yang salah menjadi benar dan bermakna!.

1.elcycer =recycle

2.coeinrnta= container

3.inrinpatgcoor= incorporating

4.unganerliv= unraveling.

5.rezogneic= recognize

6.seurec= secure

7.birda= Braid

Sky baru  menyelesaikan 7 soal dari 25 soal yang guru itu berikan , kegiatannya harus terhenti saat tiba-tiba pintu terbuka dan menampilkan sang ayah yang berdiri di ambang pintu dengan pakaian lengkap nya seperti baru pulang kerja.

"Hei ,boy .what's this?" Alan berdiri di belakang kursi si sulung setelah meletakkan tas dan jas kerja nya di sofa kamar sky.

"hanya beberapa tugas ,ayah baru pulang ?" Sky menatap sang ayah dengan bola mata hitam pekat nya.

"true, apa yang kau kerjakan?it's so hard?"

"little"

"Can i help you?"

"Oh no ,thank dad.but i feel.aku mybe bisa mengerjakan nya sendiri "sahut nya meniru gaya bicara ayah nya , Alan tertawa kecil.

"Okey ,it's okay boy. What you want?"

"Nothing"

"Alright ?"

"Sure "Alan mengacak rambut sky mendengar jawaban si sulung.

"Kau sudah pandai sekarang?smart "

"hanya sedikit.ayah . sky ingin makan udang yang besarrr"

"Nope, kemana bunda?rumah kita sepi sekali .si kembar belum pulang?" Alan memilih membicarakan hal lain.

"Bunda pergi ke kantor nya ,ya si kembar belum pulang .lagi pula ini masih siang mereka pulang sore ,dan ayah tumben sekali pulang cepat ?"

"hanya ingin ,kau ingin makan siang?"

THE LAST CALLA LILY FLOWER [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang