⋅◈⋅
───── ❝ ENTREE ❞ ─────
adalah hidangan yang disajikan sebelum makanan utama, atau disajikan di antara dua makanan utama.
────────────⋅◈⋅────────────
Hari ini Alissa meminta Killian untuk membawanya ke sebuah mall di Jakarta. Di mall ini terdapat gerai Dior Beauty. Bisa tebak niat hatinya? Ya, kesempatan kali ini Alissa gunakan untuk mendapatkan produk kecantikan mahal yang sudah lama tak dibelinya lagi.
Dulu dia sengaja membeli beberapa produk bibir dari Dior Beauty karena terpengaruh oleh beauty influencer bernama Searis Amaya—yang kemudian menjadi temannya dan sampai sekarang pun masih berkabar. Kemudian biaya sekolah, jajan, dan hiburan Ralar semakin menuntut, terpaksa Alissa mengesampingkan keinginan hatinya untuk memiliki produk kecantikan berkualitas tinggi.
Selain karena Searis, Alissa juga merupakan penggemar berat dari aktris dan idol asal Korea bernama Kim Jisoo. Setelah wanita cantik itu dinobatkan sebagai Global Ambassador untuk sektor fashion sekaligus kecantikan milik merk Dior, kecintaan Alissa terhadap merk itu semakin menggebu. Kenyataannya, situasi finansial menghambat keinginan itu.
Bagus sekali sekarang ada sosok Saint Killian Lockwood yang akan membelikan apapun untuknya.
"Pak, liat deh, dia cantik banget ya," kata Alissa setelah menepuk lengan Killian, membuat pria itu menoleh untuk memperhatikan gambar yang terpampang di atas rak penuh lipstik.
"Ya," Killian menyetujui. Wanita di foto itu berkulit putih cemerlang dan rambutnya hitam. Matanya indah dan bentuk bibirnya unik, tidak salah dia dijadikan model lipstik.
"Dia namanya Kim Jisoo," Alissa memberitahu. Dia masih sibuk melakukan search di tangannya menggunakan beberapa tester lipstik yang tersedia. "Aktris sekaligus anggota girl group KPOP." Saat Killian tak merespon, Alissa bercuap lagi, "Cantik, pinter akting, suaranya bagus ... duh, kok ada ya manusia kayak Jisoo? Dia juga ramah banget lagi ke semua penggemar."
Penjelasan itu membuat Killian mulai memahami beberapa hal. Sepertinya Alissa sengaja meminta ke sini supaya bisa berbelanja sepuasnya dari merk yang dipromosikan oleh wanita bernama Kim Jisoo ini.
"Dia mengiklankan barisan lipstik ini? Ambil semuanya."
Tanpa diberitahu pun, Alissa akan mengambil apapun yang dia mau dan membuat Killian membayar untuk semua benda. "Bapak nggak mau duduk di ruang tunggu aja? Nanti kalo aku udah selesai, pasti langsung samperin Bapak supaya bisa langsung bayar belanjaan ke kasir. Gih, daripada Bapak bosen ngikutin aku."
Dari tadi pria itu memang hanya mengekor. Sesekali dia ikut menyentuh dan memperhatikan barang-barang yang terpajang seperti parfum dan eyeshadow palette. Bosan? Bisa dibilang begitu. Ini pertama kalinya dia menemani seorang wanita berbelanja riasan wajah. Tapi tak tahu juga kenapa dia lebih memilih untuk berada di samping Alissa ketimbang bersantai di area tunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hotelieur
Romance⚠️ 21+++ MENGANDUNG UNSUR DEWASA!! NO BOCIL! _____ "Saya tidak pernah melarang kamu melakukan apapun kalau itu bukan hal buruk, Neng Alissa Rembulan." Tatapan di sepasang mata birunya tampak mengancam. Dia menyebut nama lengkap Alissa, pertanda seda...