Seperti biasa vote ⭐ sebelum membaca lebih di anjurkan.
BTW kalian lebih suka cover yang awal apa yang sekarang?
-
-
-Pergi ke pantai bukanlah salah satu hal yang Sohyun bayangkan akan ia lakukan hari ini. Pasalnya sebelumnya Taehyung hanya mengajaknya untuk nonton, dan Sohyun pikir rencana 'kencan' itu hanya akan berakhir sampai sana saja. Tapi ternyata ia salah, Taehyung yang semula mengajaknya untuk bermain di time zone setelah nonton malah berakhir menariknya untuk pergi ke pantai.
Sohyun tentu tidak keberatan dengan ajakan Taehyung yang satu itu. Sebaliknya, ia justru merasa amat senang. Rasanya sudah cukup lama ia tidak pergi ke pantai. Terakhir kali ia pergi mungkin saat Sohyun masih berada di bangku SMP? Sepertinya begitu. Karena saat Sohyun menginjak bangku SMA, dirinya sudah tidak lagi bepergian ke tempat-tempat yang jauh. Sohyun tidak berani pergi sendirian.
Sohyun berjalan mendahului Taehyung yang berada di belakangnya. Ia melangkahkan kakinya mendekat kearah tepian pantai yang tenang. Matanya berbinar melihat pemandangan pantai siang ini yang terlihat sangat cantik. Bibirnya tidak berhenti berdecak kagum melihat bagaimana air laut di depan sana terlihat bercahaya terkena pantulan sinar sang mentari.
Anginnya bertiup cukup kencang hingga membuat pakaian yang Sohyun kenakan beriak-riak. Rambutnya pun ikut bergoyang tersapu angin.Sohyun menghentikan langkahnya di tepian pantai dengan pandangan lurus ke depan. Matanya tampak berbinar, ia benar-benar mengagumi pemandangan di depannya.
"Waahhh..." Sekali lagi Sohyun mengaggumi keindahan pantai di depannya.
"Suka?" tanya Taehyung yang tiba-tiba saja sudah berada di sampingnya dengan kedua tangan yang ia masukan kedalam saku celananya.
Sohyun menolehkan kepalanya kearah Taehyung dan mengangguk dengan antusias. Wajah ayunya berhias senyum lebar. Sohyun benar-benar bahagia dan bersyukur Taehyung mau mengajaknya ke tempat itu.
Melihat Sohyun yang bahagia membuat Taehyung turut bahagia. Ia mengukirkan senyuman di wajah rupawannya.
"Sudah lama rasanya aku tidak pergi ke pantai," aku Sohyun kembali menatap lurus ke depan.
"Benarkah?" tanya Taehyung masih menatap Sohyun dari samping.
Sohyun menganggukkan kepalanya.
"Semenjak SMA aku lebih banyak menghabiskan waktu di apartemen. Aku tidak punya teman untuk aku ajak pergi. Sedangkan saat liburan, orang tuaku lebih sering mengajakku mendaki daripada ke pantai."
"Jadi kau lebih suka pantai?"
Kali ini Sohyun menggelengkan kepalanya samar.
"Aku suka keduanya. Aku suka mendaki karena bisa berbaur dengan alam. Tapi aku juga suka pantai, aku suka melihat matahari terbenam dari pantai."
"Melihat matahari terbenam di pantai memang luar biasa."
"Oppa juga suka?" tanya Sohyun kembali menolehkan kepalanya pada Taehyung.
"Aku rasa semua orang juga menyukainya," jawab Taehyung. Sohyun hanya mengangguk-anggukkan kepalanya mengiyakan.
"Jadi mau menikmati matahari terbenam disini?" tambahnya.
"Bolehkah?"
Sohyun menunjukkan puppy eyesnya yang menggemaskan."Tentu saja."
"Assa! Oppa memang yang terbaik."
Sohyun mengacungkan kedua Ibu jarinya kearah Taehyung, membuat gadis itu terlihat menggemaskan dimata Taehyung.
"Mau bermain air?" tanya Taehyung kemudian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selenophile ✔
RandomBerhubungan dengan orang-orang yang memiliki popularitas yang tinggi di sekolah bukanlah salah satu hal yang Sohyun harapkan. Dirinya merasa amat tenang dengan kehidupannya selama ini meski tidak banyak orang yang mengenal dirinya. Dekat dengan oran...