Bagian 34: Arcane

131 42 24
                                    

Bagaimana hari kalian, guys?
Semoga kalian menjalani hari yang menyenangkan ya.

-
-
-

Dulu jika Sohyun berada di tepi lapangan tujuannya pasti hanya satu, yaitu melihat Taehyung bermain basket bersama teman-temannya. Itu rutinitas yang Sohyun lakukan jika ia tidak pergi ke perpustakaan. Sohyun tidak pernah membayangkan akan berada disana untuk melihat orang lain. Tapi sekarang nyatanya Sohyun malah berada di tepi lapangan untuk melihat Jungkook bermain basket.

Saat ini kelas Sohyun sedang jam olahraga dan mereka baru saja selesai mengambil nilai praktek yang sedang di bahas sejak minggu lalu. Tapi karena masih banyak waktu yang tersisa, banyak dari teman-teman Sohyun yang memutuskan untuk bermain basket, sedangkan sisanya terlihat sedang bermain bola tangan atau hanya sekedar duduk-duduk santai di tepi lapangan karena guru olahraga mereka melarang mereka meninggalkan lapangan sebelum waktu yang telah di tentukan—sepuluh menit sebelum jam istirahat mereka baru bisa pergi.

Sohyun masih memperhatikan Jungkook yang terlihat lihai bermain basket. Tubuhnya sudah bermandikan keringat, rambut hitamnya pun sudah basah dan lepek, tapi pria itu masih tampak bersemangat meski nafas mungkin sudah tersengal.

Sohyun akui saat ini Jungkook terlihat keren dimatanya hingga diam-diam ia mematrikan senyum simpulnya. Sejak resmi berpacaran dengan Jungkook, Sohyun rasanya sudah tidak tahu lagi seperti apa perasaannya pada Jungkook. Rasanya setiap bersama Jungkook, Sohyun merasakan sebuah euforia kebahagiaan yang menggelitik perut. Ini mungkin menggelikan, tapi begitulah adanya.

Sohyun masih memperhatikan Jungkook yang berada di lapangan saat Jungkook tiba-tiba saja menoleh kearahnya dan tersenyum begitu lebar kearah Sohyun setelah memasukkan bola kearah ring.

Dapat Sohyun rasakan beberapa temannya tampak memperhatikannya setelah Jungkook melakukan itu. Sohyun sebenarnya malu, tapi ia mencoba untuk menyembunyikannya dan terlihat biasa saja.

"Sohyun, mau kembali ke kelas sekarang?"

Setelah cukup lama berdiam diri di tepi lapangan, salah satu teman Sohyun tiba-tiba saja datang menghampirinya. Ia berdiri di samping kanannya dan menatap Sohyun dengan lembut. Tatapan keduanya beradu setelah Sohyun mendongakkan kepalanya.

"Sudah boleh kembali ke kelas?" tanya Sohyun. Hyesoo menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.

Sejenak Sohyun mengalihkan pandangannya kearah Jungkook yang masih asik bermain basket. Jungkook sepertinya masih betah berada disana, jadi agaknya Sohyun pergi duluan saja. Sohyun akan ganti baju dulu kemudian membawakan Jungkook minuman nanti.

"Ayo," ucap Sohyun seraya bangkit dari duduknya.

Sohyun dan Hyesoo berjalan beriringan menuju kelas, sedang Jungkook hanya memperhatikan kepergian Sohyun sejenak sebelum kembali bermain basket.

Tidak butuh waktu lama untuk kemudian terdengar suara bel pertanda jam istirahat terdengar setelah Sohyun selesai berganti pakaian.

Sohyun pergi ke kantin untuk membeli minuman yang nanti akan ia berikan pada Jungkook, karena rencananya setelah ini ia akan kembali menemui pria itu.

Sohyun sampai di dekat lapangan dengan minuman dingin di tangannya. Dari kejauhan ia bisa melihat Jungkook yang sedang duduk di tepi lapangan dan tengah mengatur nafasnya yang terengah. Agaknya pria itu baru selesai bermain, beberapa temannya yang tadi bermain juga berada tak jauh darinya dan sedang melakukan hal yang sama dengan Jungkook.

Sohyun tersenyum simpul melihat itu dan berniat untuk mendekat kearah dimana Jungkook berada. Tapi baru juga melangkah, Sohyun melihat beberapa gadis mendatangi Jungkook dan langsung mengerubungi pria itu. Kontan Sohyun langsung menghentikan langkahnya dan memilih untuk memperhatikan pria itu dari jauh.

Selenophile ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang