Part ini ga Kimmi revisi ulang.
Jadi kalau kalian menemukan typo, tandai aja.Enjoy!
-
-
-Sohyun berjalan cepat di lorong rumah sakit setelah mendapat kabar dari Wonwoo dimana Jungkook dirawat. Ah tidak, bukan dirawat tapi sedang di operasi. Jungkook masih berada di ruang operasi. Sohyun tidak tahu operasi apa yang Jungkook lakukan karena Wonwoo memang tidak mengatakannya. Dia hanya bilang Jungkook ada di rumah sakit ini dan sedang menjalani operasi.
Tadi Sohyun sempat pergi ke apartemen Jungkook untuk mencari kabar tentang pria itu, tapi bisa di tebak, tidak ada siapapun disana. Sohyun mencoba berpikir dimana Jungkook kira-kira dirawat, tapi ia tidak menemukan jawaban. Ia ingin menghubungi pihak dari Jungkook, tapi ia tidak memiliki kontak siapapun kecuali Jungkook, dan nomor Jungkook masih belum bisa dihubungi.
Beruntung setelah Sohyun keluar dari gedung apartemen Jungkook, Wonwoo menghubunginya dan memberi tahunya dimana Jungkook berada saat ini. Jadi tanpa mengulur waktu, Sohyun langsung pergi ke rumah sakit itu.
Sohyun masih mengenakan seragam sekolahnya hingga beberapa orang yang ada disana terlihat menatap aneh kearah Sohyun yang berkeliaran di rumah sakit disaat seharusnya gadis itu sedang mengikuti kegiatan belajar. Tapi Sohyun mencoba untuk acuh, tujuannya saat ini adalah bertemu Jungkook dan memastikan pria itu baik-baik saja. Itu saja.
"Oppa?"
Di ujung lorong Sohyun memanggil Wonwoo dengan lirih saat menemukan pria yang di kenalnya itu sedang duduk meringkuk di depan ruang operasi.
Sohyun melangkahkan kakinya pelan mendekat kearah Wonwoo yang tampak kacau saat pria itu mengadahkan kepalanya. Matanya terlihat sayu dan sedikit bengkak, rambutnya berantakan dan raut wajahnya tidak menunjukkan bahwa ia baik-baik saja. Wonwoo benar-benar kacau, tapi pria itu masih bisa tersenyum kearah Sohyun yang saat ini berada di dekatnya dan langsung bergabung dengan Wonwoo yang duduk dilantai rumah sakit yang dingin.
"Oppa baik-baik saja?"
Sohyun sebenarnya ingin menanyakan keadaan Jungkook, tapi melihat Wonwoo yang terlihat kacau di depan matanya, Sohyun memutuskan untuk menanyakan keadaan pria itu lebih dulu. Sohyun tahu Wonwoo tidak baik-baik saja, tapi Sohyun tetap menanyakan hal itu untuk menghargai Wonwoo yang ada didekatnya.
"Aku baik-baik saja," jawab Wonwoo seraya tersenyum simpul.
Jawabannya adalah dusta, senyumannya adalah tameng untuk menutupi semua perasaannya.
"Kau langsung kesini setelah aku mengabarimu?" tanya Wonwoo pelan, Sohyun menganggukkan kepalanya.
"Maaf baru mengabarimu sekarang, semalam aku benar-benar tidak bisa berpikir jernih," sesal Wonwoo karena baru bisa mengabari Sohyun pagi ini.
Sekali lagi Sohyun menganggukkan kepalanya maklum. Wonwoo satu-satunya keluarga Jungkook yang ada disini, sudah pasti Wonwoo yang semalam sibuk dan panik saat mendengar kabar Jungkook.
"Jungkook... Bagaimana keadaannya?" tanya Sohyun hati-hati. Sohyun tidak bisa menahan lebih lama pertanyaan itu. Ia ingin tahu bagaimana keadaan pria itu.
"Aku juga tidak tahu. Dia masih mendapatkan penanganan didalam sejak semalam," jawab Wonwoo seraya menatap pintu ruang operasi di depannya yang masih tertutup rapat sejak semalam.
Sohyun mengikuti arah pandangan Wonwoo dengan pikiran yang sudah mulai berlarian kemana-mana. Terlebih setelah mendengar bahwa Jungkook masih berada di ruang operasi sejak semalam. Dalam diam ia bertanya-tanya apakah separah itu kecelakaan semalam hingga Jungkook harus di operasi selama berjam-jam?
KAMU SEDANG MEMBACA
Selenophile ✔
De TodoBerhubungan dengan orang-orang yang memiliki popularitas yang tinggi di sekolah bukanlah salah satu hal yang Sohyun harapkan. Dirinya merasa amat tenang dengan kehidupannya selama ini meski tidak banyak orang yang mengenal dirinya. Dekat dengan oran...