"HUAAA mamih papih, kak Gito nyebelin hiks"teriak seseorang sambil menangis dari atas tangga.
"Eh eh kamu kenapa Reva"kaget semua orang.
Iya yang tadi teriak sambil menangis adalah Adel, kenapa dia bisa menangis, karena ini ulah Gito.
"HUAAA mamih"teriak Reva sambil berlari dari atas tangga menuju ke Veranda dan memeluk mamih nya.
"Eh eh jangan lari lari di tangga astaga"kaget Kenzie melihat anak nya berlari dari tangga sambil menangis menuju Veranda.
"Kamu kenapa sayang?"tanya ve sambil membalas pelukannya melihat anaknya yang menangis.
Untung saja Veranda menahan diri nya agar tidak terjatuh karena Adel begitu kuat meluknya.
"Hiks kak Gito jail, aku lagi tidur dia ngebekap aku pake bantal sampe aku gak bisa nafas hiks"tangis Adel di pelukan Veranda.
"Astaga bener bener ya kakakmu"ucap ve.
"Ada apa si mih"ucap Shani menghampiri mereka berdua di ikuti sama yang lain.
"Adik mu itu loh bikin Reva gak bisa nafas"ucap ve tak abis fikir dengan kelakuan jail anaknya.
"Gito turun kamu!"teriak kenzie bergema, sampai sampai mereka semua menutup kuping.
"I-ya pih"teriak Gito takut.
Gito pun langsung menuruni tangga dia melihat tatapan orang tua nya yang begitu tajam.
"Kamu ini ya kalo adik mu ke habisan nafas gimana Gito"omel ve.
"I-ya abis nya mih dia kalo tidur lucu, jadi nya kan aku ke bablasan"ucap Gito sambil menggaruk leher yang tak gatal.
"Kamu ini ya liat tuh muka nya sampai merah gitu, kalo bercanda tuh jangan keterlaluan!"marah Kenzie.
"Hehe m-maaf pih lagian dia aku bangunin gak bangun bangun"ucap Gito cengengesan sambil menggaruk leher yang tak gatal.
"Dia ke capean Gito kamu usil banget si sama adik nya gangguin mulu deh"geram Shani.
"Yaudh maafin aku, aku salah"ucap Gito.
"Bujuk adik mu itu, sampai nangis lagi uang jajan papih potong"tegas Kenzie.
"I-ya iya pih"ucap Gito.
Adel dia masih menangis di pelukan Veranda, dia sangat kesal dengan kakak nya bisa bisa nya dia mengganggu tidur siang nya yang tenang.
Gito pun menghampiri Adel yang sedang di pelukan mamih nya "Reva maafin kakak ya"ucap Gito, tapi tidak di respon oleh Adel.
"Reva maafin kakak janji deh gak kaya gitu lagi"ucap Gito memegang pundak Adel.
"Ndak sana jauh jauh dari aku kakak j-jahat hiks"ucap Adel sambil sesegukan.
"Ci bantuin"ucap Gito meminta bantuan oleh Shani.
"Bujuk ajah lah sendiri, dia kalo udah marah gak bakal mau ngomong sama kamu"ketus Shani.
"Ah elah ci jangan gitu doang"ucap Gito.
"Reva ayo lah maafin kakak janji deh kalo Reva maafin kakak apa ajah yang kamu mau kakak turutin"ucap Gito.
"Gak sana pergi jauh jauh dari aku!"marah Adel dia masih enggan lepas dari pelukan mamih nya.
"Ayo lah maafin kakak jangan marah, kakak tadi cuma bercanda"ucap Gito.
"T-tapi bercanda nya gak lucu!"ucap Adel sesegukan.
"Aduh gimana bujuk nya, Lo si git segala usil sama adek sendiri"batin Gito.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Waiting For You
Short Story"aku bakalan nungguin kamu sampai kapan pun"ucap Zee "Berhenti menunggu gua zee, gua ga mau nanti nya nyakitin Lo zee"ucap Adel "Tapi aku sayang sama kamu del, aku cinta sama kamu del"ucap Zee ngotot "Sampai kapan lo harus nunggu gua Zee"ucap Adel "...