17 🦖👽

1.8K 228 15
                                    

Seperti yang kalian ketahui sekarang mereka sudah sampai dari 3 jam lalu.

Mereka yang telah sampai di Jakarta, terlebih dahulu mereka pulang.

Setelah itu mereka menuju ke apartemen, karena Freya sudah punya feeling kalo Adel akan ke apartemen papi nya.

Karena Adel kalo sedang marah atau benar benar gak mau ngomong sama sekali sama keluarga, pasti dia akan pergi ke apartemen papi nya, itu sudah kebiasaan Adel dari kelas 6 SD.

Seperti sekarang mereka berada di apartemen keluarga Kenzie, dan kebetulan mereka sudah sampai, dengan aldo melepaskan helm milik ashel tak sengaja mata nya melihat seseorang yang ia kenal.

"Reva tunggu Reva"teriak Aldo ingin berlari mengejar mobil Adel yang sudah menjauh pergi dari apartemen papi nya, tapi di tahan oleh Zee.

"Kita kejar pake motor do gak mungkin Lo lari"ucap Zee.

"Ayo keburu jauh mobilnya"ucap ashel.

Mereka buru buru mengejar mobil yang Adel tumpangi yang sudah lumayan menjauh hampir tidak kelihatan.

****

"Mas gimana udah ada kabar dari bodyguard kamu?"tanya ve yang benar-benar khawatir.

"Belum sayang kamu sabar ya"ucap kenzie menenangkan Veranda.

"Sebenarnya apa yang terjadi mas sampai sampai Reva hilang"ucap ve yang berada di pelukan Kenzie.

Hari ini juga Kenzie tidak ke kantor semalam dia di beri kabar oleh Aldo bahwa Adel menghilang.

"Aku gak tau nanti kita tunggu penjelasan dari Gito ajah sayang"ucap kenzie.

"Tadi kan Aldo juga belum sempet ngejelasin karena buru buru cari Reva"lanjutnya.

"Tapi kok sampai sekarang belum juga ada kabar si mas aku khawatir"ucap ve.

"Tenang ya, pasti bodyguard aku cari Reva sampai ketemu, Aldo juga bakalan cari Reva sampai ketemu kamu tenang dulu ya"ucap kenzie.

"Tapi aku takut Reva kenapa kenapa mas"ucap ve khawatir.

"Tenang sayang gak akan kenapa kenapa"ucap Kenzie.

"Udah di lacak mas keberadaan Reva?"tanya ve.

"Udah sayang, tapi kaya nya Reva matiin hp nya deh jadi gak bisa di lacak keberadaannya"ucap kenzie.

"Terus gimana mas, sedangkan di lacak gak bisa mau cari dimana?"tanya ve.

"Kamu sabar dulu ya tenangin dulu diri kamu, semua akan baik baik ajah kok"ucap Kenzie terus menenangkan Veranda yang sedang khawatir dengan Adel.

"Tapi aku takut Reva kenapa kenapa"ucap ve.

"Apa yang harus kamu takutin si sayang"ucap kenzie.

"Udah ya, sekarang kita ke kamar nanti Gito pulang kita tanya kronologi nya apa"ucap kenzie yang di angguki oleh Veranda.

Dan mereka pun ke kamar menunggu kepulangan Gito dan yang lain.

****

"Ci belum ada kabar ya dari Aldo?"tanya Chika.

"Belum dek cici juga lagi nungguin kabar dia"ucap Shani.

"Kok Gracio lama ya balik ke villa nya"ucap Anin.

"Iya lama banget ya kata nya pulang nya hari ini"ucap Feni.

"Sabar mungkin macet di jalan"ucap Ariel.

"Gak mungkin si menurut gua, kan kalian tau Bandung sama Jakarta beda"ucap Sisca.

"Tunggu ajah bentar lagi juga pulang"ucap geby.

Always Waiting For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang