13 🦖👽

2.2K 256 30
                                    

"Astaga reva tunggu dulu, kakak bisa jelasin"teriak Gito terus mengejar Adel.

Adel terus berlari ternyata Adel berlari menuju ke taman dekat restoran, dia berhenti dan duduk di kursi yang berada di taman.

Gito dan Zee melihat Adel yang berhenti di taman dan duduk di kursi taman dia pun menghampiri adik nya yang sedang melamun.

Gito dan Zee sudah berada di hadapan Adel yang sedang melamun pandangan nya melihat arah lain.

"Huft boleh kakak duduk gak?"ucap Gito sedikit menghembuskan nafasnya karena habis lari lari.

"Duduk ajah"ucap Adel tanpa menatap Gito.

Gito pun duduk sedang kan Zee dia berdiri di depan mereka berdua sambil memperhatikan kedua adik kakak itu.

Hening sama sekali gak ada yang membuka suara Adel sibuk melamun, sedangkan Gito bingung harus mulai dari mana ngomong nya.

Zee dia sedang menatap gemas ke arah Adel, menurut Zee Adel sangat menggemaskan saat sedang ngambek.

Bukan ngambek si, tepatnya dari muka Adel sangat kesal dengan sang kakak kenapa harus bilang kalo dia adik nya, kan bisa alesan lain.

Kakak nya tidak bisa di ajak kerja sama kalo soal menjaga identitas adik nya sendiri, padahal sudah di bilangin juga oleh papih nya jangan sampai ada yang tau.

"Dek maaf"ucap Gito pelan tapi masih di dengar oleh Adel dan Zee.

Tak ada jawaban dari Adel Gito semakin meminta maaf oleh Adel.

"Dek maafin kakak, kakak tau kakak salah please jangan cuekin kakak kaya gini"ucap Gito, sambil menatap wajah Adel walaupun Adel tidak melihat ke arah nya.

Lagi dan lagi ucapan Gito di acuhkan oleh Adel.

"Huft oke kakak bakalan jelasin ke kam-"ucap Gito terpotong oleh Adel.

"Gak usah udah denger sendiri"ucap Adel dengan nada dingin.

Zee dari tadi hanya diam melihat Gito yang sedang meminta maaf.

"Sorry bukan nya gua mau ikut campur"ucap Zee akhirnya membuka suara.

"Tapi, emang tadi gua kaget pas baru dateng gua udah liat nyokap lo, dan gua hampir keceplosan, dan buru buru bang Gito langsung narik gua dan jelasin semua nya"ucap Zee.

"Bang Gito sebenarnya udah was was pas gua mau hampir ke ceplosan, tapi dia langsung narik gua dan ngejelasin, dia sayang sama Lo dia gak mau ke hilangan Lo yang ke dua kali nya, dan dia juga ngasih tau ini cuma ke gua doang jadi Lo gak usah marah sama bang Gito, gua gak bakalan kasih tau ke yang lain kalo Lo adik bang Gito"ucap Zee panjang lebar.

Adel hanya mendengarkan tanpa menatap orang yang berbicara.

"Tuh denger jangan cuekin kakak lagi ih"ucap Gito.

"Hmm"dehem Adel.

Drttt drttt drttt.

Tiba tiba hp Gito berbunyi dengan cepat Gito pun mengambil hp nya di kantung jas milik nya.

Papih calling.

Dengan cepat Gito pun mengangkat telepon tersebut.

"Hallo pih kenapa?"tanya Gito

"Kamu dimana sama Zee hey?"jawab Kenzie di seberang telpon.

"Aku lagi di taman pih"ucap Gito.

"Cepat kalian kesini kita dari tadi nungguin dan kamu juga cari adik kamu dari tadi dia gak balik balik"ucap Kenzie sedikit khawatir.

Always Waiting For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang