Temen temen Gito sedang berada di ruang game bersama Gito, Zee juga ada di sana.
Orang tua mereka sedang berada di ruang tengah sedang berbincang bincang.
Sedangkan Adel dia sedang berada di kamarnya bersama Christy, sedang menemani Christy menonton cocomelon sampai dia tertidur.
Teman teman Chika dia sedang berada di kamar Chika, sedang kan teman teman Shani mereka sedang berada di gazebo Shani juga ada di sana.
Apa lagi Gracio dan Aran mereka berdua juga ada di sana, mereka tidak ikut bermain game di ruang game keluarga alzahran.
Karena Zee bosan bermain game mulu, Zee berniatan mengajak teman temannya ke gazebo rumah keluarga alzahran.
"Weh bosen nih, ke gazebo rumah Lo yu bang"ucap Zee.
"Cari udara malem kan enak"ucap Zee.
"Bener bang bosen nih gua juga"ucap floran.
"Iya bosen banget dah game mulu dari tadi"ucap Oniel.
"Si Aran katanya juga di gazebo gak si?"tanya Lutfi.
"Iya tadi dia bilang mau ke gazebo sama bang cio"ucap ollan.
"Arghh bosen banget gila"ucap Aldo sambil sedikit berteriak.
"Berisik gila"ucap Mirza sambil menoyor kepala Aldo.
"Yaudh atuh ayo gua juga bosen"ucap Gito.
Sekarang Gito semenjak Adel pulang dia sikapnya kembali seperti dulu, yang dulunya bersama teman temannya tidak terlalu dingin, sekarang pun mulai seperti itu, dua Minggu Adel gak ada di rumah sikapnya begitu dingin ke teman temannya.
Mereka pun pergi menuju ke gazebo menghampiri teman teman Shani yang sedang asik mengobrol entah itu apa.
****
Shani dan Gracio sedang duduk di kursi dekat kolam berenang, memang gazebo dan kolam berenang berdekatan.
Hanya mereka berdua duduk si kursi dekat kolam berenang, sedangkan Aran dia entah di mana keberadaan nya.
"Cio kapan kamu bilang ke papih mamih sama adik adik aku"tanya Shani.
"Sabar ya nunggu situasi pas dulu, kamu kan tau sendir adik kamu baru pulang"ucap Gracio.
"Emangnya kamu mau dia marah lagi sampai gak pulang hm?"ucap Gracio yang di gelengkan kepala oleh Shani.
"Sabar ya sayang"ucap Gracio sambil mengelus rambut Shani.
"Aku udah bilang ke keluarga aku kok tentang hubungan kita ini"ucap Gracio.
"Serius"kaget Shani.
"Serius, aku mana pernah bohong si"ucap Gracio, Shani menatap Gracio begitu intens mencari tanda kebohongan.
"Aku gak bohong sayang, mana pernah si aku bohong"ucap Gracio.
"Iya deh aku percaya"ucap Shani.
Flashback on
"Oke sebelum pergi ke rumah om kenzie ada yang mau aku omongin"ucap Gracio.
"Mumpung lagi kumpul, ini juga masih satu setengah jam lagi kita ke sana"ucap Gracio.
"Mau ngomong apa si, dari tadi loh kak"ucap Aran menasaran.
"Sebenarnya aku sama Shani udah pacaran"ucap Gracio to the point.
"APA?"kaget Aran Zee dan ashel.
"Serius kak gak lagi bercanda kan?"kaget Zee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Waiting For You
Short Story"aku bakalan nungguin kamu sampai kapan pun"ucap Zee "Berhenti menunggu gua zee, gua ga mau nanti nya nyakitin Lo zee"ucap Adel "Tapi aku sayang sama kamu del, aku cinta sama kamu del"ucap Zee ngotot "Sampai kapan lo harus nunggu gua Zee"ucap Adel "...