Di pagi hari pun tiba, di mana seseorang masih tertidur berpelukan, karena matahari pagi menyinari ruang kamarnya dan mengenai wajah cantiknya.
Seseorang pun mengerjapkan mata nya karena sinar matahari mengenai wajahnya, orang itu pun perlahan membuka matanya.
"Eughh"lenguh seseorang.
"Sakit banget badan aku"gumam seseorang.
Seseorang itu juga merasakan sakit seluruh badannya, karena dari semalam adik nya tidak mau sama sekali pindah di atas tubuh kakaknya.
Dengan hati hati dia pun mengangkat tubuh adik nya dengan pelan dan memindahkan ke samping sebelah kanan dekat keponakan nya.
Setelah memindahkan, dia pun duduk di pinggir ranjang kasur untuk mengumpulkan nyawanya yang belum terkumpul semua.
Dia juga merenggangkan otot tangannya dan juga badannya, karena badannya benar benar sangat sakit dan pegal.
Setelah mengumpulkan nyawanya dan juga merenggangkan otot otot nya, dia pun bangkit menuju ke kamar mandi, karena jam menunjukkan pukul 5:30, dia bersiap siap untuk pergi ke sekolahnya.
Sebelum ke kamar mandi dia melihat ke samping, dimana adik nya dan keponakan nya sedang tertidur pulas.
"Lucu banget si kalian"ucap seseorang, yups itu Adel yang baru saja bangun tidur.
"Morning"ucap Adel pada diri sendiri.
"Muah".
Adel pun mencium pipi adiknya dan keponakan nya, setelah itu Adel pun pergi menuju ke kamar mandi, karena waktu sholat subuh masih ada dia pun bersiap-siap terlebih dahulu.
Baru Adel melaksanakan sholat subuh terlebih dahulu, sebelum turun kebawa.
****
"Pagi mih pagi aunty aya"sapa seseorang keluar dari lift, dan menuju ke dapur.
"Pagi sayang"jawabannya sambil menyiapkan sarapan pagi.
"Pagi juga Shani"ucap Aya.
"Shan bangunin adik adik kamu sana"ucap ve, ia itu Veranda Aya dan Shani.
Veranda dan Aya dia sedang menyiapkan sarapan pagi terlebih dahulu untuk anak anaknya dan suaminya, di bantu dengan art rumahnya.
"Iya mih"ucap Shani.
Shani pun kembali memasuki lift menuju ke kamar Chika dan Gito terlebih dahulu, karena kamar mereka bersebelahan, berbeda dengan kamar Adel yang berada di lantai 4.
Adel sempat meminta pindah ke lantai 4, karena lantai satu dan lantai dasar adalah kamar tamu, jadi dia meminta untuk pindah.
Karena tidak mau terganggu oleh siapa pun, kalo semisalkan ada yang menginap atau tidur di kamar lantai satu dan lantai dasar, maka Adel tidak mau di ganggu oleh siapa pun.
Tadi nya Adel berada di lantai 2, maka dari itu dia berpindah ke lantai 4.
Sedangkan Gito dan Chika berada di lantai 3, kalo Freya dia di lantai 4 bersebelahan dengan kamar Adel.
Ruang makan dan dapur berada di lantai 1, sedangkan ruang tengah berada di lantai dasar dan lantai 2, ruang tengah ada dua ruangan.
Nah sedang kan kamar Shani dan Aldo ada di lantai 3 mereka juga bersebelahan dengan kamar Chika dan Gito.
Aldo juga ada kamar khusus buat dia sendiri kalo sedang menginap.
Sedangkan kamar kedua orang tua mereka di lantai 2, paling pojok jauh dengan ruang tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Waiting For You
Short Story"aku bakalan nungguin kamu sampai kapan pun"ucap Zee "Berhenti menunggu gua zee, gua ga mau nanti nya nyakitin Lo zee"ucap Adel "Tapi aku sayang sama kamu del, aku cinta sama kamu del"ucap Zee ngotot "Sampai kapan lo harus nunggu gua Zee"ucap Adel "...