"Lo dari mana ajah si Zee"tanya Aldo.
Sekarang mereka berdua sedang berada di balkon kamar Aldo, lebih tepatnya mereka semua sedang menginap di rumah Adel.
Pukul sudah menunjukkan jam 20:15, maka dari itu mereka di suruh untuk menginap di rumah Adel.
Orang tua mereka juga sudah di beri kabar oleh Kenzie untuk sementara waktu menginap di rumahnya.
Orang tua Zee juga sudah pulang dari sore menjelang malam, Gracio Aran Zee dan ashel dia di ijinkan untuk membantu mencari ke beradaan Adel, dan mereka juga ikut menginap.
"Gua cari ke berada Adel lah do"ucap Zee.
"Iya kemana ajah jam 7 baru sampai Loh"kesal Aldo.
Memang rumah dan apartemen yang Adel tinggalkan itu lumayan jauh dari rumah Adel.
Iya bisa di bilang apartemen tersebut hampir di daerah perkampungan yang terpencil, jadi tidak semua orang yang tau apartemen tersebut.
"Iya gua nyari nya ke daerah Jakarta mana ajah"ucap Zee.
"Gua juga sempet liat Ade-"ucap Zee terpotong oleh Aldo.
"Yang bener Lo Zee"ucap Aldo sedikit meninggi kan suara sampai sampai Zee di buat kaget.
"Santai dulu dong gua belum selesai ngomongnya, bikin kaget ajah Lo"sewot Zee.
"Maaf maaf, yaudh lanjutin"ucap Aldo.
"Gua tadi sempat liat Adel, tapi pas gua samperin dan gua pegang pundaknya"ucap Zee sengaja di potong biar bikin Aldo penasaran.
"Terus terus"ucap Aldo sambil mendengarkan ucapan ucapan Zee.
"Ternyata bukan Adel pas dia nengok, cuma mirip postur tubuh nya ajah yang sama"ucap Zee berbohong.
Padahal Zee dia memang ketemu dengan Adel, tapi karena teringat ucapan Adel tadi jadi nya dia berbohong tentang dia yang sudah menemukan Adel berada.
"Yah kirain beneran Lo liat Adel, Zee"ucap Aldo kecewa mendengar ucapan Zee.
"Kaya nya gua gak nginep disini deh do"ucap Zee.
"Loh kenapa?"tanya Aldo heran.
"Gua mau di apartemen bokap gua deh do, gua juga udah bilang ke nyokap bokap"ucap Zee.
"Lah terus Lo gak ikut nyari sepupu gua gitu?"tanya Aldo.
"Cari kok, gua bakalan cari dia sampai ketemu"ucap Zee.
"Kan bisa bareng bareng Zee"ucap Aldo bingung.
"Apa jangan jangan bener dugaan Lutfi"lanjutnya.
"Dugaan apa?"ucap Zee heran.
"Dugaan kalo Lo bener suka sama sepupu gua"ucap Aldo membuat Zee panik.
"K-kata siapa si do"ucap Zee gugup.
"Gua sama Lutfi curiga soalnya"ucap Aldo.
"Curiga apaan si do"ucap Zee.
"Iya curiga ajah, akhir akhir ini Lo kaya khawatir banget sama sepupu gua dan juga kayanya Lo suka iya sama sepupu gua"ucap Aldo.
"Bukan gitu do, gua khawatir tuh ya karena"ucap Zee terjeda.
"Karena apa Zee"ucap Aldo sedikit ngegas.
"I-iya karena dia adik temen gua, dan hilang juga di Bandung kan, jadi, iya ada gua dong di sana masa gua gak bantuin cari dia"ucap Zee panik.
"Omongan nya gak masuk akal banget si, gua sedikit curiga sama lo Zee"batin Aldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Waiting For You
Short Story"aku bakalan nungguin kamu sampai kapan pun"ucap Zee "Berhenti menunggu gua zee, gua ga mau nanti nya nyakitin Lo zee"ucap Adel "Tapi aku sayang sama kamu del, aku cinta sama kamu del"ucap Zee ngotot "Sampai kapan lo harus nunggu gua Zee"ucap Adel "...