Adel yang nama nya di panggil pun berhenti berteriak, dan dia pun menundukkan kepala nya melihat ke bawah ternyata ada teman teman kakak nya.
"Lah itu kan temen temennya kakak, mampus deh aku"batin Adel.
Adel pun langsung berbalik badan dan ternyata ada Chika yang sedari tadi yang sudah ada di belakang Adel.
Adel yang melihat Chika pun langsung memeluk Chika dan menyembunyikan wajah nya di leher Chika.
Chika pun membalas pelukan Adel karena dia tau pasti Adel takut identitas kebongkar, padahal teman teman nya sudah melihat nya.
"Huwaaa kenapa kakak gak bilang aku kalo ada temen kakak di bawah"rengek Adel yang setia memeluk chika.
"Kamu nya ajah gak mau dengerin kakak ngomong, langsung kamu potong ajah omongan kakak"ucap Chika terkekeh kecil melihat tingkah lucu Adel.
"Huwaaa mau balik ke New York gak mau di sini"ucap Adel sedikit menggoyangkan tubuh Chika di pelukan nya.
"Dih apaan banget kamu ngomong"kesal Chika.
"Ayo turun di tungguin papih sama yang lain"ucap Chika.
"Gak, gak mau ke bawah mau nya di kamar ajah sama kakak"ucap Adel.
"Dih gak ya aku manggil kamu tuh di suruh papih buat ngajak kamu ikut"ucap Chika.
Adel yang mendengar itu pun dia langsung melepaskan pelukannya dan menatap Chika, setelah itu dia kembali berteriak.
"Huwaaa mamih aku gak mau ikut"teriak Adel.
Yang lain menatap Adel yang berada di atas merasa gemas dengan tingkah lakunya.
"Lucu banget deh"ucap ashel.
"Nih anak lucu banget si tapi kalo di luar cuek banget"batin Zee.
"Sejak kapan Adel selucu ini"ucap eve.
"Gua temenan lima tahun di New York gak pernah liat dia kaya gini"lanjutnya.
"Eh tapi kok Adel ada di sini"ucap ollan bingung.
"Nah gua dari tadi juga bingung"ucap Lutfi.
"Bang kok Adel ada di sini"tanya floran.
"Dia anak saya dan adik kandungnya Shani Gito dan Chika, dia kakaknya Freya"ucap Kenzie santai.
"Aldo juga udah tau kok"ucap kenzie.
"WHAT!"kaget mereka semuanya.
"Jadi dia adik nya bang Gito sama kak Chika dan kakak nya Freya"ucap Marsha.
"Iya"ucap Kenzie.
"Tapi kok kak Gito gak bilang kalo Adel adik nya"ucap Katharin.
"Karena itu ke mauan Adel sendiri karena dia gak mau identitas nya di sebarkan di sekolah"ucap Kenzie.
Gito Shani dan Freya hanya diam saja mendengarkan ucapan Kenzie.
"Tapi kenapa om?"tanya Mirza.
"Nanti kalian tau sendiri om gak bakalan kasih tau kalian biar kalian tau sendiri"ucap Kenzie.
"Om minta tolong sama kalian jangan di sebarkan indentitas anak om ya"ucap Kenzie.
"Iya om kita gak bakalan kasih tau"ucap mereka.
"Kenapa kamu gak bilang sama aku Aldo"bisik ashel.
"Maaf sayang ini juga kemauan dia, nanti deh kapan kapan aku ceritain"bisik.
"Hmm"dehem Ashel.
"Jangan marah dong maafin"ucap Aldo.
"Iya iya"ucap ashel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Waiting For You
Short Story"aku bakalan nungguin kamu sampai kapan pun"ucap Zee "Berhenti menunggu gua zee, gua ga mau nanti nya nyakitin Lo zee"ucap Adel "Tapi aku sayang sama kamu del, aku cinta sama kamu del"ucap Zee ngotot "Sampai kapan lo harus nunggu gua Zee"ucap Adel "...