1 🦖👽

4.7K 279 22
                                    

Di New York

Dimana seorang gadis sedang berada di balkon rumah nya, dia sedang melamun, entah melamun apa hanya dia yang tau.

Tiba tiba ada sebuah tangan dipundak nya, dia pun menoleh ke belakang.

"Pih kenapa"ucap sang gadis.

"Kok belum tidur kenapa hm"ucap sang ayah

"Kangen ci Shani kangen kak Chika kangen kak Gito, kangen juga sama Freya pih"lesu sang gadis.

"Ututu sini sini"ucap sang ayah sambil merentangkan tangannya, sang gadis pun menerima dengan senang hati.

"Kangen banget emng nya hm?"tanya sang ayah

"Iya pih, kapan pulang ke Indonesia?"ucap sang gadis.

"Sebulan lagi sayang kita bakalan pulang ke Indonesia"ucap sang ayang.

"Serius pih, tapi ga bisa di percepat gitu?"ucap sang gadis mendongakkan kepalanya.

"Emng papih pernah bohong sama kamu"ucap sang ayah dengan cepat digelengkan kepala oleh sang gadis.

"Bisa, nanti papih atur enak nya kapan"lanjut sang ayah.

"Kalo kangen telpon atau ga videocall ci Shani nya"lanjut sang ayah

"Udah pih baru ajah selesai videocall sama ci Shani, tapi masih kagennn"rengek sang gadis.

"Ututu gemes banget sii"ucap sang ayah sambil mencium keningnya.

"Ekhemm"dehem seseorang masuk dalam kamar sang anak.

"Eh mamih"kaget mereka berdua

"Kalian ngapain malam malam masih diluar balkon hm"ucap sang ibu.

"Ini loh anak mu katanya kangen sama yang di Indonesia"ucap sang ayah yang sudah melepaskan pelukannya.

"Nanti juga sebulan lagi kita pulang kok sayang"ucap sang ibu.

"Tapi kan mih lama tau mih, kata papih nanti di atur lagi sama papih"ucap sang gadis cemberut

"Sabar dong lagian juga nunggu kerjaan papih kamu selesai di sini"ucap sang ibu.

"Udah ga usah cemberut gtu, mendingan kamu tidur"lanjutnya.

"Lagian disini kita udah 5 tahun loh mih, aku kangen banget sama ci Shani, kak Chika sama kak Gito sama Freya juga"ucap Adel.

"Lagian segala sebulan lagi lama banget deh"ucap Adel bete

"Udah udah kamu tidur ya udah malam juga, masalah pulang ke Indonesia bakalan papih atur lagi deh, sekarang kamu tidur ya"ucap sang ayah.

"Iya pih"ucap sang gadis itu pun pasrah.

"Dah yu masuk kedalam, suasana nya ga baik kalo kelamaan di luar"ucap sang ibu mereka pun masuk kedalam dan sang gadis menuju ke ranjang kasurnya dan merebahkan tubuh nya.

Sedang kan orang tua nya keluar dari kamar sang anak gadis nya, dan mereka juga menuju kamarnya untuk tidur, karena besok pagi ada meeting dengan client dan sang anak nya juga sekolah.

****

Di Indonesia

"Gais gimana hari minggu kita sunmori ke Bandung kita cari suasana disana"ucap salah satu lelaki, yang sedang kumpul di basecamp

"Ngikut ajah sama yang lain gimana nya gua mah"ucap sang lelaki bernama lutfi

"Boleh tuh usul ollan"ucap sang lelaki bernama aldo, dia menyetujui usul dari temannya yang bernama Ollan.

"Sekalian juga bagi bagi sedekah yang membutuh kan, jangan sunmori ajah"usul sang lelaki.

"Nah gua setuju tuh sama usul Gito, jangan sunmori ajah, bagi bagi sedekah yang membutuhkan"ucap lelaki bernama Gracio, yang menyetujui usul yang bernama Gito.

Always Waiting For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang