"PUAS KAMU PUAS, HAH!!"bentak kenzie
"PUAS LIAT ANAK SAYA ENTAH PERGI KEMANA, PUAS KAN!!"emosi kenzie sudah tidak terkontrol lagi.
"Mas sabar mas, kita bicarain baik baik"ucap ve lembut sambil mengelus dada bidang kenzie.
Keluarga dari arga hanya diam saja, karena memang itu kesalahan anak nya.
Gracio dan keluarga nya sudah di persilahkan duduk di sofa yang sudah tersedia di ruang keluarga.
Tak lupa juga di sana sudah dari pagi teman teman gito ci shani chika dan adel sudah berada di rumah nya untuk mencari adel, kecuali gracio entah kemana pergi nya dia tidak ada dari pagi di rumah keluarga alzahran.
Baru sekarang dia sudah ada di rumah keluarga alzahran untuk memberi penjelasan ke mereka semua.
"Dari mana ajah kamu hah!"tanya kenzie ke gracio.
"Mana tanggung jawab kamu!".
"Anak saya keluar dari rumah gara gara kamu gracio!!".
"Dari kemarin saya tunggu tunggu ke hadiran kamu, tapi gak dateng mana yang katanya mau tanggung jawab cari anak saya!!".
"MANA GRACIO TANGGUNG JAWAB KAMU MANA"bentak kenzie.
Kenzie mata nya sudah sangat merah, karena amarah dia semakin memuncak.
Shani?dia sudah menangis ketakutan melihat kenzie begitu marah.
Apa lagi veranda yang sudah tidak berani di dekat kenzie, veranda dia menjauh dari kenzie dia sangat takut lihat suami nya.
"Frans, gavin, emilio, garry bawa anak ini ke lorong bawah tanah!!"ucap kenzie tegas.
Frans gavin emillio dan garry menyeret gracio ke lorong bawah tanah di ikuti bodyguard lain nya.
Gracio hanya diam saja, dia tidak berani berbuat apa apa, memberontak pun dia kalah kuat oleh bodyguard alzahran.
"Ini akibatnya lo berani macem macem sama keluarga gua"batin gito.
Shania selaku orang tua gracio sudah menangis kejer melihat anaknya sudah di seret oleh para bodyguard keluarga alzahran.
"Papi please stop papi hiks, jangan bawa gracio papi hiks"tangisan shani sudah sangat pecah.
"Wow, masih mau belain anak brengsek ini kamu?"ucap kenzie dingin.
"Anak yang gak bertanggung jawab, masih mau belain dia iya, MASIH MAU BELAIN DIA IYA SHANI INDIRA AGANTARA NATIO ALZAHRAN!!"ucap kenzie di akhiri bentakkan.
Shani tersentak medengar bentakkan dari papi nya sendiri, dan ini pertama kali nya shani di bentak oleh kenzie.
Ini si kalo semisalkan adel mendengar cici kesayanganya di bentak kaya gini, bisa bisa kenzie di cuekin anaknya sendiri-author
Arga yang mendengar anak nya di jelek jelekkin pun akhir nya angkat suara.
"Kenzie stop ngejelek jelekkin anak gua!!"marah arga.
"Loh memang benar kan ucapan gua, anak lo memang tidak bertanggung jawab atas perbuatan nya, liat anak gua balik gak sampe sekarang?balik gak gua tanya?!!"ucap kenzie tersenyum smirk sambil menatap tajam ke arga.
Ucapan kenzie barusan membuat arga terdiam seribu bahasa.
"BALIK GAK ARGA GUA TANYA HAH, JANGAN MENTANG MENTANG ANAK ANAK LO SEMUA TEMEN ANAK GUA, DAN JANGAN MENTANG MENTANG LO SAHABAT GUA ARGA!!"teriak kenzie membuat semua nya kaget.
"GUA GAK MANDANG BULU, WALAUPUN LO SAHABAT GUA".
"ANAK LO BRENGSEK TAU GAK, KALO KALIAN SEMUA TAU ANAK SAYA PUNYA TRAUMA YANG GAK BISA SEMBUH GITU AJAH"teriak kenzie, sambil menatap semua yang ada di ruang keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Waiting For You
Historia Corta"aku bakalan nungguin kamu sampai kapan pun"ucap Zee "Berhenti menunggu gua zee, gua ga mau nanti nya nyakitin Lo zee"ucap Adel "Tapi aku sayang sama kamu del, aku cinta sama kamu del"ucap Zee ngotot "Sampai kapan lo harus nunggu gua Zee"ucap Adel "...