Di pagi hari pukul 06:5 di kediaman keluarga Alzahran mereka sudah berada di meja makan.
Tetapi hanya tinggal menunggu Adel yang sedang bersiap siap.
Tak butuh lama yang di tungguin pun sedang menuruni tangga dan menuju ke meja makan.
"Morning"sapa Adel dengan muka badmood nya.
Entah kenapa pagi ini dia sangat badmood dan dia pun duduk di samping Freya, gak tau kenapa dia duduk di samping Freya biasa nya dia duduk di antara Gito dan Shani.
"Morning too"balas mereka.
"Tumben Reva gak di samping aku"batin Shani.
"Lah tumben dia gak di samping gua"batin Gito.
"Mau apa sayang?"tanya ve.
"Roti ajah mih"ucap Adel dengan nada badmood nya.
"Yaudh tunggu"ucap ve, veranda pun mengoleskan selai coklat kesukaan anak nya dan setelah itu langsung memberikan ke Adel.
"Makasih mih"ucap Adel dia langsung memakannya.
"Tumben roti ajah sarapan nya?"tanya Gito, tapi tidak ada jawaban dari Adel, Adel hanya fokus dengan sarapan nya.
Karena omongan gito tidak di jawab oleh adik nya dia pun merasa jengkel "Kalo orang nanya tuh di jawab!"kesal Gito.
"Udah udah sarapan gak baik ribut di depan makanan"tegas Kenzie.
Mendengar suara tegas Kenzie pun mereka kembali melaksanakan sarapan pagi, tapi berbeda dengan Gito dia kasal dengan adik nya itu.
"Aku dah selesai, aku duluan"ucap Adel bangkit dari duduknya dan pergi begitu saja tanpa berpamitan.
"Hey Reva pamitan dulu gak sopan kamu"tegur gito, tapi tidak di dengar oleh Adel, Adel tetap melanjutkan langkah nya.
Mereka semua juga sudah selesai melaksanakan sarapan pagi nya.
"Udah Gito udah biarin ajah"ucap ve menenangkan anak kedua nya.
"Reva kenapa ya"batin Shani.
"Kak Reva kenapa ya gak biasa nya dia kaya gitu"batin Freya.
"Reva dia kenapa ya biasa nya dia pamitan"batin Chika.
"Dia kenapa ya apa dia masih marah sama gua, kan semalem gua udah minta maaf sama dia"batin Gito.
"Adik kalian kenapa, kalian ada ngelakuin sesuatu yang bikin dia marah?"tanya Kenzie.
"Gak ada pih semalem juga kan aku udah minta maaf"ucap Gito.
"Pasti Reva lagi red day nih biasa nya dia di New York suka gitu, pulang pulang langsung minta maaf"batin ve yang sudah hafal kelakuan anak bungsunya.
"Yaudh kalian berangkat ajah sana"ucap ve.
"Kamu ada kelas Shan?"tanya Kenzie.
"Gak ada si pih emang kenapa?"jawab Shani.
"Bisa nanti ke kantor Papih?"ucap Kenzie.
"Untuk apa pih?"tanya Shani.
"Kamu sekarang udah harus belajar perusahaan papih, biar kamu nerusin perusahaan utama papih Shan"ucap Kenzie.
"Sekarang banget nih pih belajar nya?"tanya Shani.
"Iya gak, papih cuma mau ngenalin kamu ke karyawan karyawan papih ajah dan ngasih tau ruangan ruangan ajah"ucap Kenzie.
"Bebas kamu mau belajar kapan ajah, Gito Chika juga harus belajar juga ya"lanjutnya.
"Freya nunggu kelas XII ya baru papih ajarin"ucap kenzie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Waiting For You
Short Story"aku bakalan nungguin kamu sampai kapan pun"ucap Zee "Berhenti menunggu gua zee, gua ga mau nanti nya nyakitin Lo zee"ucap Adel "Tapi aku sayang sama kamu del, aku cinta sama kamu del"ucap Zee ngotot "Sampai kapan lo harus nunggu gua Zee"ucap Adel "...