15 🦖👽

2.5K 262 38
                                    

Sore nya pukul 16:10 pun tiba di mana seseorang sedang tertidur sambil berpelukan, tapi berbeda yang satunya, sudah bangun dari 30 menit yang lalu dia sedang bermain hp, sambil menunggu sang adik terbangun dari tidur nya.

Dia tidak tega untuk membangun kan nya, siapa lagi kalo bukan Chika dan Adel, Chika dia sudah bangun hanya menunggu Adel yang tertidur pulas sambil memeluk nya.

"Pules banget deh dia"ucap Chika sambil memperhatikan wajah tenang Adel sesekali mengelus rambut Adel.

"Gak tega kalo di bangunin"lanjutnya.

"Aku mandi dulu deh baru bangunin dia"ucap Chika menaruh hp nya di nakas.

Perlahan Chika pun melepaskan pelukan Adel untuk menuju ke kamar mandi, Chika melepaskan nya pelan pelan takut takut Adel akan terbangun karena ulah nya.

Adel sama sekali tidak terusik sama pergerakan Chika, dia sangat begitu pulas tidur nya.

Setelah berhasil terlepas Chika pun turun dengan perlahan dari ranjang kasur setelah itu dia menuju ke lemarin.

Iya tadi dia sudah membereskan baju baju nya sebelum istirahat dan di pindahi ke lemari, tak lupa baju Adel pun di pindahi ke lemari.

Selesai mengambil baju serta kelengkapan nya, setelah selesai dia pun langsung menuju ke kamar mandi.

****

Sudah 20 menit Chika pun sudah selesai dan sudah rapih memakai baju santai, dia pun keluar dari kamar mandi.

Saat sudah di luar Chika melihat ke arah Adel yang masih tertidur memeluk guling.

"Masih tidur ternyata"gumam Chika tersenyum melihat posisi Adel yang begitu menggemaskan.

Chika pun melangkah kan kaki nya menuju ke meja rias terlebih dahulu, dan merias wajah nya.

15 menit sudah make up Chika pun segera membangun kan Adel.

Chika melangkah menuju ke ranjang kasur dan duduk di pinggir kasur lalu segera membangun kan Adel.

"Reva bangun"ucap Chika mengusap rambut Adel lembut.

Tapi tidak ada pergerakan sama sekali dari Adel "Reva bangun yu ini udah sore"ucap Chika.

Lagi dan lagi adel sama sekali tidak bergerak, Adel masih sama dengan posisinya.

"Huftt, Reva bangun ih udah sore ini"ucap Chika sabar.

Chika pun perlahan mengelus pipi Adel dengan lembut sampai sampai sang mempuh pun melenguh.

"Euggh"lenguh Adel.

"Bagun yu udah sore ini"ucap Chika kembali mengelus pipi Adel.

Perlahan Adel pun membuka mata nya dan yang pertama dia lihat wajah cantik sang kakak.

"Hai"ucap Chika tersenyum melihat mata Adel yang sudah terbuka lebar tapi masih sedikit sayup-sayup.

"Bagun udah sore nih"ucap Chika.

Adel perlahan pun bangun mengubah posisinya menjadi duduk, meski pun harus mengumpulkan nyawa nya terlebih dahulu.

"Hmm, iya kak"ucap Adel terduduk sambil mengumpulkan nyawa nya sambil bersandar di headboard.

Setelah 5 menit mengumpulkan nyawa nya dia pun menatap wajah cantik Chika.

Chika yang di tatap pun menaikan sebelah alis nya "kenapa hm"ucap Chika.

"Hehe kakak cantik"ucap Adel sambil cengengesan.

"Dih, udah ah sana kamu mandi"ucap Chika dia menahan senyum nya karena ulah Adel.

Always Waiting For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang