Tapi sedetik kemuadian dia pun tersadar dan langsung berlari ingin memeluk Adel, tapi Adel dengan cepat menghindari nya.
Gito pun berhenti dan menatap Adel yang menghindari dirinya, Adel hanya diam dan menatap Gito dengan ekspresi dinginnya.
Gito pun ingin menghampiri Adel, tapi buru buru Adel pun menghentikan langkah Gito.
"Stop di situ"ucap Adel dingin.
Gito pun berhenti mendengar ucapan Adel yang begitu beda.
"Kenapa"ucap Adel dingin, yang tiba tiba bersuara.
Gito yang bingung pun menjawab "kenapa apa nya"ucap Gito bingung.
Yang lain tidak berani bersuara yang mendengar suara Adel yang berbeda.
"Kenapa, gak pulang ke rumah kenapa bikin ulah di sekolah KENAPA"ucap Adel di akhir kalimat Adel menekan kalimat tersebut..
Deg.
Gito kaget dengan ucapa Adel barusan, kenapa adel bisa tau semuanya.
"Kenapa hm, masih mau ngelak!".
"Mau jadi jagoan di sekolah bikin ulah?!".
"MASIH MAU JADI JAGOAN DI SEKOLAH HAH"bentak Adel.
"Inget gua pergi dari villa bukan buat seneng seneng, tapi buat Lo sadar sama sikap Lo!!!".
Gito yang mendengar nya pun menutup matanya sejenak, mendengar bentakan dari adiknya.
Baru kali pertama Gito dan yang lain, mendengar Adel ngomong kata kata gua-lo.
Yang lain juga tidak tau sikap Adel jadi berubah selama dua Minggu ini.
Zee yang mendengar ucapan gua-lo saat Adel katakan sedikit kaget, pasalnya Zee sudah mengetahui kalo Adel ngomong aku-kamu hanya dengan keluarga, tapi ini kenapa dia berucap seperti itu.
"Cuma di tinggal dua Minggu ajah udah bikin ulah".
"Gua juga sadar diri, gua salah bikin mamih masuk rumah sakit, cuma hanya mikirin anaknya".
"TAPI DENGAN SIKAP LO KAYA GINI, BIKIN GUA BENCI SAMA SIKAP LO KAYA GINI KAK".
"GUA KABUR TUH CUMA MAU KASIH LO PELAJARAN, BUKAN NYA MEMPERBAIKI DIRI MALAH BIKIN ULAH"bentak Adel.
Plak.
Karena Adel kesal dia pun menampar pipi kiri Gito dengan cukup keras, sampai sudut bibir Gito sedikit sobek.
Yang lain di buat shock oleh sikap Adel yang menampar Gito.
"Reva"kaget Ve saat melihat Adel menampar pipi Gito.
Sedangkan Gito dia hanya diam di tampar oleh Adel dan sambil memegangi pipi nya yang begitu nyeri.
"Lo udah berani bentak kak Chika depan umum!!".
"Padahal Lo tau di situ ada Aldo sama Freya, berani banget Lo kaya gitu di depan mereka!!".
"Lo udah berani bikin freya nangis".
"DAN LO JUGA BERANI NGEBENTAK PAPIH DI DEPAN GUA!".
"Gua bisa, gak balik lagi kerumah ini gua bisa!".
"Karena mamih sama papih ajah gua mau balik".
"Karena Lo juga gua balik kesini, tapi dengan sikap Lo kaya gini tadi ke papih, kaya nya gua bener bener gak mau balik kesini!!!"marah Adel.
Yang lain mendengar ucapan Adel menjadi takut, takut Adel kembali lagi pergi dari rumah ini.
Gito juga gak mau adiknya pergi lagi, karena dia sangat menyayangi adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Waiting For You
Short Story"aku bakalan nungguin kamu sampai kapan pun"ucap Zee "Berhenti menunggu gua zee, gua ga mau nanti nya nyakitin Lo zee"ucap Adel "Tapi aku sayang sama kamu del, aku cinta sama kamu del"ucap Zee ngotot "Sampai kapan lo harus nunggu gua Zee"ucap Adel "...